Sabtu, 22 Januari 2022 23:47

Kembali ke Goodison Park, Lucas Digne Disambut Lemparan Botol dari Pendukung Everton

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto Dayli Mail)
(Foto Dayli Mail)

Pada saat pertandingan berlangsung Lucas Digne mendapat lemparan botol dari penggemar Everton saat ia merayakan gol pembuka Aston Villa yang berakhir sampai pertandingan selesai untuk kemenangan 1:0.

RAKYATKU.COM-- Pemain Aston Villa Lucas Digne menerima sambutan buruk saat kembali ke Goodison Park untuk menghadapi mantan timnya Everton.

Pertandingan Everton melawan Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021 berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu malam Wita (22/1/2022).

Pada saat pertandingan berlangsung Lucas Digne mendapat lemparan botol dari penggemar Everton saat ia merayakan gol pembuka Aston Villa yang berakhir sampai pertandingan selesai untuk kemenangan 1:0.

Baca Juga : Inilah Pemilik Baru Chelsea Pengganti Roman Abramovich

Mantan pemain The Toffees itu membantu Emi Buendia membuat skor menjadi 1-0 untuk timnya Aston Villa tetapi selebrasi mereka dirusak oleh suporter tuan rumah yang melemparkan botol plastik ke lapangan.

Dilansir dari Daily Mail, Digne bersama dengan rekan setimnya Matty Cash terkena dengan lemparan botol tersebut di kepalanya. Insiden itu terjadi dimasa tambahan waktu babak pertama

 

Staf keamanan di Goodison sedang mencari pelakunya selama babak pertama dan sebuah pengumuman dibuat melalui sistem PA yang meminta para pendukung untuk tidak melemparkan sesuatu kedalam lapangan

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Cetak 100 Gol di Liga Inggris

Pernyataan Everton berbunyi: “Polisi telah menangkap seorang pendukung di Goodison Park karena melemparkan (botol) ke lapangan selama pertandingan Liga Premier hari ini melawan Aston Villa," berikut bunyi pernyataan Everton dikutip dari Daily Mail.

Sponsored by MGID

"Staf keamanan Everton dan Polisi Merseyside mengidentifikasi pendukung menggunakan rekaman CCTV," jelasnya.

Diketahui Lucas Digne didatangkan Everton dari Barcelona di musim 2018/2019 kemudian memutuskan untuk pindah ke Aston Villa musim ini dibawah asuhan Steven Gerrard.

Baca Juga : Big Match Liga Inggris Dini Hari Nanti, Chelsea vs Arsenal

 

#Aston Villa #everton #Liga Inggris #Lucas Digne