Senin, 29 April 2024 23:41

Andi Ina Kartika Reses di Lipukasi Barru: Bawa Kabar Bantuan ke Petani-Pamit Tak Maju Lagi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ina Kartika Reses di Lipukasi Barru: Bawa Kabar Bantuan ke Petani-Pamit Tak Maju Lagi

Andi Ina bertemu dan bersilaturahmi dengan para warga yang mayoritas bekerja sebagai petani. Ia pun menyampaikan kabar gembira bahwa dalam waktu dekat, para petani di Barru akan menerima bantuan alat semprot pertanian sebanyak 14.000 unit.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, melakukan reses di Kabupaten Barru pada Senin (29/4/2024). Dalam kunjungannya, Andi Ina menemui konstituennya di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau.

Di sana, Andi Ina bertemu dan bersilaturahmi dengan para warga yang mayoritas bekerja sebagai petani. Ia pun menyampaikan kabar gembira bahwa dalam waktu dekat, para petani di Barru akan menerima bantuan alat semprot pertanian sebanyak 14.000 unit.

"Bantuan ini merupakan hasil dari aspirasi masyarakat yang kami perjuangkan di tingkat provinsi. Kami berharap para petani kita makin sejahtera," kata Andi Ina.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Reses di Palie Barru, Serap Aspirasi Warga

Selain menyerahkan bantuan dan menyerap aspirasi masyarakat, Andi Ina Kartika juga mengumumkan bahwa dirinya tidak akan maju lagi sebagai anggota DPRD pada periode mendatang. Masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulsel pun akan segera berakhir.

Meskipun tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat, Andi Ina berharap silaturahminya dengan masyarakat tidak terputus. Ia mengajak para konstituennya untuk terus menjalin komunikasi dan bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Barru dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan Andi Ina Kartika di Desa Lipukasi disambut hangat oleh para warga. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi Andi Ina selama menjabat sebagai Ketua DPRD.

#Andi Ina Kartika Sari #reses