Kamis, 16 Mei 2024 15:59

Kalla Toyota Hadir di Career Experience Day Kalla

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Booth kalla Toyota di minati oleh pencari kerja di Career Experience Day
Booth kalla Toyota di minati oleh pencari kerja di Career Experience Day

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, bawalah CV dan portfolio (jika ada)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.

Acara ini diselenggarakan di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung. Kunjungi booth Kalla Toyota dan ikuti fun games berhadiah merchandise kalla toyota dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota.

Bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, berikut lowongan yang tersedia di Kalla Toyota, diantarany Sales Executive Kalla Toyota (Penempatan All Cabang), Used Car Advisor (Penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), Customer Relation Person (Makassar).

Baca Juga : Pesta Rangga: Kalla Toyota Hadirkan Penawaran Istimewa dan Aktivitas Seru dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, bawalah CV dan portfolio (jika ada).

Career Experience Day Kalla merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen kami. Jangan lewatkan kesempatan ini.(*)

#Career Experience Day 2024 #Kalla Toyota