Kamis, 16 Mei 2024 13:50

Plt PKK Barru Ulfah Nurul Huda Semarakkan Jambore Nasional Kader PKK 2024, Dukung Penuh Tim Sulsel!

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt PKK Barru Ulfah Nurul Huda Semarakkan Jambore Nasional Kader PKK 2024, Dukung Penuh Tim Sulsel!

Kehadiran Ulfah bersama para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan tampak anggun saat mengikuti Lomba Parade Budaya Nasional yang dipimpin oleh Pj TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar.

RAKYATKU.COM, BARRU - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru, dokter Ulfah Nurul Huda. S, turut hadir dalam Jambore Nasional Kader PKK 2024 yang diadakan di Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024).

Kehadiran Ulfah bersama para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan tampak anggun saat mengikuti Lomba Parade Budaya Nasional yang dipimpin oleh Pj.TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar.

Semangatnya tak berhenti di situ. Ulfah bersama pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Barru terlihat antusias memberikan dukungan kepada TP PKK Provinsi Sulsel dan perwakilan yang mengikuti berbagai lomba, serta menyaksikan berbagai rangkaian acara yang digelar oleh TP PKK Pusat.

Baca Juga : TP PKK Barru dan Provinsi Sulsel Kolaborasi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

"Mari kita bersama-sama mendukung dan berdoa agar nama Sulsel pada setiap cabang lomba meraih hasil yang terbaik," ucap Ulfah penuh semangat.

Lebih lanjut, ia memaparkan beberapa jenis lomba yang dipertandingkan, yaitu lomba paduan suara PKK Nasional, lomba memasak menu pangan lokal, lomba senam 6 langkah cuci tangan, lomba parade budaya nusantara Jambore Nasional PKK, lomba kreasi jingle, dan lomba cerdas cermat PKK.

"Ke depan, kami akan lebih giat menggali potensi dan pemberdayaan TP PKK Kabupaten Barru sehingga kedepan dapat membawa nama Daerah ketingkat nasional," ujar drg.Hj.Ulfah penuh optimisme.

Baca Juga : Gerakan Pangan Murah Mampir ke Desa Palakka, Wujudkan Stabilitas Harga Pangan di Barru

Acara Puncak Peringatan HKG PKK ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2024 dengan tema "Bergerak Bersama Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju". Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

#TP PKK Sulsel #Jambore Nasional Kader PKK #PKK barru #Ulfah Nurul Huda