Senin, 22 April 2024 22:17

Memperingati Hari Kartini, Hyatt Place Makassar Gelar Talkshow Edukasi Kesehatan Bagi Para Wanita

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyatt Place bersama Morulla usai menggelar seminar kesehatan
Hyatt Place bersama Morulla usai menggelar seminar kesehatan

Selain talkshow, kami juga mengadakan kegiatan donor darah pada hari Kamis 25 April 2024 nanti, dan juga mengunjungi salah satu rumah singgah, yaitu Rumah Harapan Indonesia (RHI) pada Jumat 26 April 2024 untuk memberikan dukungan moral dan bantuan materi kepada rumah singgah yang telah menampung anak-anak dari keluarga kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan penyakit berat di kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Memperingati Hari Kartini, Hotel Hyatt Place Makassar dengan bangga menyelenggarakan talkshow kesehatan wanita, pada Minggu, 21 Maret 2024,yang bertema: “Diet, nutrition, pregnancy & woman’s reproductive system.”

Acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, khususnya wanita, yang antusias mengikuti diskusi dan bertukar informasi mengenai kesehatan reproduksi, diet, nutrisi dan kehamilan.

Berkolaborasi bersama klinik Morula IVF Makassar dan juga Prodia Makassar, acara ini dihadiri oleh sekitar 50 orang peserta baik dari kalangan wanita ataupun pasangan suami istri.

Baca Juga : Buka Puasa di Hyatt Place Temukan Ragam Menu Nusantara dan Timur Tengah Hanya Rp250 Ribu

Acara ini diisi oleh para ahli di bidang masing-masing, diantaranya dokter spesialis obgin dari klinik Morula Makassar, DR.dr.Monika Fitria Farid,Sp.O.G,M.Kes dan dokter pakar nutrisi, Dr. dr. A. Yasmin Syauki, M.Sc, Sp.GK (K) dari klinik Prodia Makassar.

Diakhir acara, juga ditampilkan live cooking demo yang dibawakan oleh Chef Fajar Romadhoni, Head Chef Hyatt Place Makassar yang juga membagikan tips-tips bagaimana membuat makanan yang sehat tapi enak untuk disantap.

Acara ini juga merupakan salah satu dari rangkaian acara Hyatt Global Month of Service, yang rutin diadakan setiap bulan April serentak diikuti oleh semua hotel Hyatt di seluruh dunia.

Baca Juga : Paradise Indonesia Resmikan HYATT PLACE Properti ke-24 di Makassar

“Selain talkshow, kami juga mengadakan kegiatan donor darah pada hari Kamis 25 April 2024 nanti, dan juga mengunjungi salah satu rumah singgah, yaitu Rumah Harapan Indonesia (RHI) pada Jumat 26 April 2024 untuk memberikan dukungan moral dan bantuan materi kepada rumah singgah yang telah menampung anak-anak dari keluarga kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan penyakit berat di kota Makassar.” Kata General Manager Yanita Supardjan.

“Program ini sejalan dengan komitmen Hyatt Hotel Corporation untuk mendukung dan terus memberi dampak positif bagi komunitas dan masyarakat,” tambahnya.

Hyatt Place Makassar, yang merupakan hotel yang baru saja hadir di kota Makassar sejak Februari 2024 lalu ini berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Bersama-sama, mari kita berbagi cinta, harapan, dan dukungan kepada sesama Hyatt Place Makassar menampilkan 145 kamar modern yang luas dilengkapi dengan cozy corner yang nyaman untuk bekerja maupun bersantai, tiga outlet makanan & minuman dengan konsep berbeda, ruang acara yang dapat menampung hingga 700 orang, kolam renang, pusat kebugaran 24 jam dan akses ke rooftop tertinggi di kota Makassar, 31 Altitude Dipandu oleh tujuan kepeduliannya, komitmen perawatan & kebersihan global Hyatt yang ketat sehingga Hyatt meningkatkan panduan operasional dan sumber dayanya seputar keselamatan dan keamanan kolega dan tamu. Informasi lebih lanjut mengenai komitmen Hyatt dapat ditemukan di sini: hyatt.com/care-and-cleanliness Istilah “Hyatt” digunakan dalam rilis ini untuk memudahkan merujuk pada Hyatt Hotels Corporation dan/atau satu atau lebih afiliasinya.(*)

#HYATT PLACE #Morulla