Sabtu, 03 Februari 2024 12:25

Wakil Bupati Maros Apresiasi Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Maros Apresiasi Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika

Wakil Bupati Maros Apresiasi Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika

MAROS - Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Maros, turut serta dalam rangkaian kegiatan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Kodam T.A 2024.

Acara ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Kecamatan Simbang pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Maros bersama unsur Forkopimda dan lainnya hadir untuk mendukung serta memberikan dukungan moral kepada para peserta kegiatan pramuka.

Baca Juga : Pemkab Maros Raih Penghargaan Most Child Friendly Distric CNN Indonesia Awards

"Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, dan memiliki berkecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun Negeara Kesatuan Republik," kata Suhartina.

Kegiatan perkemahan pramuka ini memberikan wadah bagi para pramuka untuk mengembangkan keterampilan, semangat kebersamaan, dan kepemimpinan.

Partisipasi aktif Wakil Bupati Maros dalam kegiatan pramuka mencerminkan komitmennya terhadap pembinaan generasi muda melalui kegiatan positif dan pembentukan karakter.

Baca Juga : Bupati Maros Imbau Pemilik Kedai Tutup Siang Hari Selama Ramadan

Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat semangat kepramukaan dan kegiatan positif di tengah masyarakat Kabupaten Maros.

 

#pemkab maros