Minggu, 24 Maret 2024 21:21

Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Dimana untuk setiap pengguna Benelli-Keeway khususnya pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152 dibebaskan biaya cuci karburator. Sementara pengguna Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

RAKYATKU.COM -- Dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada setiap pengguna setianya, Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli-Keeway di Sulawesi dan Jeep di Indonesia Timur, menghadirkan program spesial melalui layanan purna jualnya yang berlangsung hingga akhir Maret 2024.

Dimana untuk setiap pengguna Benelli-Keeway khususnya pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152 dibebaskan biaya cuci karburator. Sementara pengguna Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

“Hadirnya layanan gratis tersebut tentunya menambah lagi keuntungan yang diperoleh setiap pengguna setia Benelli-Keeway maupun Jeep. Layanan servis yang ditawarkan bengkel resmi Benelli-Keeway dan Jeep akan membantu memastikan kendaraan kalian dalam kondisi yang optimal, sehingga mengantisipasi terjadinya kerusakan serius pada kendaraan yang dimiliki. Pentingnya melakukan pemeriksaan ataupun servis kendaraan secara berkala merupakan salah satu cara terbaik dalam menjaga kendaraan kesayangan kalian agar tetap prima dan dapat diandalkan dalam setiap perjalanan," jelas Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bengkel Benelli-Keeway Kalla Kars, dapat segera ke Jl. Veteran Selatan No. 130 A, Makassar. Adapun jam pengoperasiannya dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08:00 – 16:00 WITA, sementara di hari Sabtu mulai pukul 08:00 – 12:00 WITA.

Sedangkan untuk Bengkel Jeep Kalla Kars berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15 A, Makassar. Dimana beroperasi dari Senin - Jumat mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA, dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WITA.

Bengkel Benelli-Keeway Kalla Kars melayani servis berkala dengan item pengecekan seperti, pengecekan mesin maupun kelistrikan kendaraan. Selain itu terdapat pula servis injeksi seperti pembersihan throttle body, ruang bakar, filter udara, penggantian busi, dan pompa bahan bakar.

Baca Juga : Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Bahkan bengkel tersebut menyediakan Oli Adnoc dengan American Petrolium Institute (API) SN yang merupakan jenis oli dengan kualitas tertinggi.

Sementara untuk Bengkel Jeep Kalla Kars sendiri, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya membuat setiap pengunjung nyaman dan semakin betah selama proses pengerjaan kendaraan. Dimana tersedia ruang tunggu yang dilengkapi TV LED 42, free Wifi, coffee & tea, juga tersedia smoking room.

“Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk membawa kendaraannya ke bengkel Jeep Kalla Kars, dapat memilih layanan Home Service dengan kunjungan teknisi handal dan armada yang memadai untuk mendatangi lokasi pelanggan,” tambah Fery Irawan.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Solusi Servis dan Perawatan Mobil Premium Berbagai Merek

 

#Kalla Kars #servis gratis