Senin, 11 Maret 2024 20:10

Bupati Maros Buka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Maros, Chaidir Syam, saat hadir sekaligus membuka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda Maros di Balla Mabbalanca, kantor PT Bumi Maros Sejahtera (Perseroda), Senin (11/3/2024).
Bupati Maros, Chaidir Syam, saat hadir sekaligus membuka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda Maros di Balla Mabbalanca, kantor PT Bumi Maros Sejahtera (Perseroda), Senin (11/3/2024).

Bupati Maros, Chaidir Syam, membuka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda yang menawarkan berbagai kebutuhan Ramadan dan pakaian, serta menghadirkan promo menarik seperti minyak goreng dan kupon umrah bagi pembelanja tertentu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Maros, Chaidir Syam, resmi membuka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda Maros di Balla Mabbalanca, kantor PT Bumi Maros Sejahtera (Perseroda), Senin (11/3/2024).

Bazar dan festival ini akan berlangsung hingga 9 April 2024 dan menawarkan berbagai kebutuhan Ramadan, mulai dari takjil buka puasa, sembako, hingga pakaian. Salah satu retail, Ramayana, juga membuka outlet di lokasi, menyediakan pilihan busana lengkap.

Setelah membuka acara, Chaidir menyempatkan berbelanja sarung di Ramayana menggunakan kartu debit BRI, sponsor kegiatan ini. "Warga Maros tidak usah jauh-jauh ke Makassar karena di sini juga ada-ji Ramayana," ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Maros Raih Penghargaan Most Child Friendly Distric CNN Indonesia Awards

Kegiatan ini menghadirkan berbagai promo menarik, salah satunya kesempatan mendapatkan minyak goreng dan kupon berhadiah umrah bagi yang berbelanja minimal Rp250 ribu di Ramayana.

Pimpinan Cabang BRI Maros, Safril Haryo Septiadi, menambahkan BRI Maros sebagai sponsor akan mengadakan lucky draw tiap pekan. Pelanggan cukup berbelanja di stan UMKM dan Ramayana menggunakan debit atau QRIS BRI untuk mengikuti undian.

Pembukaan ini juga diisi ceramah Ustaz Farid Wajedy dan penyerahan sedekah kepada santri-santri tahfiz yang hadir oleh Bupati Maros.

Baca Juga : Bupati Maros Imbau Pemilik Kedai Tutup Siang Hari Selama Ramadan

Direktur Utama PT Bumi Maros Sejahtera, Saharuddin, menyampaikan kegiatan selama sebulan ini akan dimeriahkan dengan berbagai lomba yang bekerja sama dengan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros. Di antaranya lomba beduk, patrol, fun run, dai cilik, fashion show, dan Mobile Legend. Perlombaan akan dimulai pada 23 Maret 2024.

#pemkab maros #Chaidir Syam