Selasa, 13 Februari 2024 09:15

Pemkab Barru Bersama Forkopimda Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan Sukseskan Pemilu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zikir dan doa kebangsaan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Baruga Singkeru Adae, kompleks rumah jabatan Bupati Barru, Senin (12/2/2024) sore.
Zikir dan doa kebangsaan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Baruga Singkeru Adae, kompleks rumah jabatan Bupati Barru, Senin (12/2/2024) sore.

Pemkab Barru, bersama Forkopimda dan tokoh penting, mengadakan zikir dan doa kebangsaan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, dengan harapan agar seluruh bangsa Indonesia diberi perlindungan dan pemilu dapat berjalan dengan damai. Acara ini juga diselenggarakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemkab Barru bersama Polres Barru dan seluruh jajaran forkopimda menggelar zikir dan doa kebangsaan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Singkeru Adae, kompleks rumah jabatan Bupati Barru, Senin (12/2/2024) sore, ini dihadiri berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto.

 

Selain itu, Kajari Barru, Taifiq Djalal, Sekertaris Pengadilan Negeri Barru, Maryam, serta perwakilan dari Pabung Kodim 1405, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu. Turut hadir camat se-Barru, babinsa, serta kepala desa, dan lurah.

Baca Juga : Baznas Barru Dapat Penghargaan Penyalur Zakat Terbaik

Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan kesungguhan dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilu.

"Kami telah berupaya maksimal untuk menyukseskan pemilu, maka dari itu kita bermohon kepada Allah Swt. dengan melaksanakan zikir dan doa bersama agar seluruh bangsa Indonesia diberi perlindungan dan pemilu dapat berjalan dengan damai," katanya.

Tidak hanya di Barru, zikir dan doa kebangsaan ini juga digelar secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

#Pemkab Barru #suardi saleh