Kamis, 01 Februari 2024 19:20

Biro Perjalanan Umroh dan Haji Prima Unggul Global Buka Kantor Cabang di Barombong

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur utama PT Prima Unggul Global saat di wawancara awak media usai peresmian kantor cabang ke-8, Kamis (1/2)
Direktur utama PT Prima Unggul Global saat di wawancara awak media usai peresmian kantor cabang ke-8, Kamis (1/2)

Kantor cabang ke-8 ini akan mengcover jamaah di tiga wilayah yakni Makassar, Gowa dan Takalar

RAKYATKU COM, MAKASSAR-- Travel Umrah dan Haji Prima Unggul Global perluas area jangkauan dengan membuka kantor cabang di Barombong

Direktur Utama PT Prima Unggul Global Auliyah Roati Jufri, mengatakan saat ini sudah ada delapan kantor cabang(KC) yang tersebar di beberapa daerah di Sulawesi Selatan seperti KC Maros, Pinrang, Polman, Bulukumba, Jeneponto, Gowa, Bantaeng dan yang baru di Barombong dan akan buka lagi dua kantor cabang di wilayah Gowa

Ia juga menjelaskan pembukaan KC Barombong ini tentunya melihat kebutuhan masyarakat yang cukup besar karena wilayah ini merupakan perbatasan dari tiga daerah yakni Makassar, Gowa dan Takalar.

Baca Juga : Travel Umrah dan Haji Prima Unggul Global Gelar Buka Puasa Beesama Agen

"Kami ingin kehadiran kantor cabang Prima Unggul Global di Barombong bisa menjadi wadah jamaah di tiga wilayah ini untuk berkonsultasi dengan kami bagaimana memilih biro perjalanan Haji dan Umrah yang benar sehingga jamaah bisa beribadah dengan lancar dan aman," ujarnya.

Auliyah menyinggung animo masyarakat di wilayah ini cukup tinggi, walaupun ia mengakui jumlah jamaah secara keseluruhan di semua cabang saat ini belum meningkat, ini di pengaruhi dampak elnino yang berkepanjangan kemarin dan bertepatan dengan musim politik 2024 sehingga banyak yang menunda untuk melakukan ibadah.

Untuk saat ini ada sekitar 250 orang jamaah Prima unggul Global di wilayah Barombong, semoga dengan adanya kantor cabang bisa bertambah.

Baca Juga : Travel Haji dan Umrah Prima Unggul Global Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Agen dan Jamaah

Sedangkan untuk harga paket Umrah yang ditawarkan PT Prima Unggul Global mulai harga Rp 30,700,000 untuk 12 Hari dengan fasilitas hotel bintang 3.

"Kami berharap di pemberangkatan musim haji pertama bulan juli 2024 jumlah jamaah akan meningkat kembali mengingat musim pemilu sudah selesai dan musim penghujan sudah mulai datang," tambahnya.

#PT Prima Unggul Global #Travel Haji dan Umroh