Senin, 03 April 2023 21:38

Travel Haji dan Umrah Prima Unggul Global Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Agen dan Jamaah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Travel Haji dan Umrah Prima Unggul Global Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Agen dan Jamaah

Selain buka puasa bersama, ada beberapa program yang ditawarkan; program 12 H setiap hari senin,program 13 H setiap hari kamis, program umrah plus turki bulan 10, program umrah plus aqsa bulan 11, program umrah plus singapore setiap bulan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Biro perjalanan ibadah haji dan umrah, PT Prima Unggul Global yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin Kompleks Ruko Alauddin Plaza No BA 16 Makassar menggelar buka puasa bersama dengan ratusan agen dan jamaah pada Senin 3 April 2023.

Buka puasa bersama tersebut mengusung tema tebar kebaikan dengan silaturahmi untuk meraih berkah Ramadan yang dihadiri oleh Kabid Haji Kemenag Sulawesi Selatan yang diwakili oleh H Hasan Basri, Kakandep Takalar H Solihin, Drs H ahmad Muhajor, MH, Pembimbing ibadah PUG, pihak Perbankan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Direktur Utama PT Prima Unggul Global, Auliya Roati Jufri dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi dan semakin menguatkan rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, baik antar agen, jamaah maupun para mitra lainnya.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi GMTD Ajak Rekan Media Buka Puasa Bersama

“Kami berharap di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita, sehingga dapat meningkatkan Hablum Minannas kita dan sarana untuk memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan yang suci ini,”sambungnya.

Pada kesempatan ini, Ia menyamlaikan jumlah jemaah yang telah diberangkatkan di musim ini Muharram hingga Ramadan mencapai 3.500 jemaah.

“Musim umrah sebentar lagi berakhir dan musim haji sebentar lagi datang, Insya Allah di akhir Ramadan kembali akan memberangkatkan 90 jemaah, di awal bulan Syawal akan memberangkatkan 95 jemaah. Insyaa Allah kami akan terus berkoordinasi dengan Kemenag terkait regulasi dan standar pelayanan serta harga,”bebernya.

Baca Juga : Travel Umrah dan Haji Prima Unggul Global Gelar Buka Puasa Beesama Agen

Program Umrah

Di musim 1445 Hijriah, masing-masing program 12 hari setiap hari Senin, program 13 hari setiap hari Kamis, program umrah plus turki bulan 10, program umrah plus aqsa bulan 11, program umrah plus singapore setiap bulan. Untuk harga mulai dari Rp30 jutaan.

#PT Prima Unggul Global #Buka Puasa Bersama