Senin, 01 Januari 2024 03:04

Penampilan Musisi Lokal Makassar Tutup Ja & Joy

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penampilan Musisi Lokal Makassar Tutup Ja & Joy

Selama tujuh hari, kehadiran Ja & Joy dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ja & Joy resmi ditutup dengan penampilan presentasi karya dan talkshow berjejaring. Kegiatan ini digelar selama tujuh hari di Rooftop Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Makassar dan ditutup Minggu, 31 Desember.

Pada acar penutupan musisi asal Makassar seperti Kapal Udara, Ruang Baca dan Surgir feat teater Isbi tampil menghibur.

Baca Juga : Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy, Wahyu Al Mardhani mengatakan closingnya sengaja dibuat dengan memperlihatkan penampilan para pemuda-pemuda Sulsel.

“Ini sebagai daya tarik di hari terakhir sekaligus sama-sama menutup tahun 2023,” katanya.

Dikatakan, setiap hari pengunjung yang hadir membludak. Di musim libur, banyak masyrakat yang datang menghabiskan waktunya dan mengunjungi beragam tenant dan kegiatan yang digelar Ja & Joy.

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Sementara itu, Marketing Communication Executive, Siti Afra Az Zahrawani (Afra) mengatakan pengujung membludak pada dua hari terakhir. Hal mengakibatkan antrian terjadi di beberapa tenant.

Untuk jumlah pengunjung kata Afra beda-beda setiap harinya. Namun selama tujuh hari, kehadiran Ja & Joy dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Sebenarnya Ja & Joy ramai itu di sore sampai malam, apalagi ketika ada kompetisi, karena selain pesertanya ada juga datang bersama keluarganya,” tuturnya.

Baca Juga : Sambut Natal dan Tahun Baru Best Western Tawarkan Promo Menarik

General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa menyebut event tersebut mampu memperlihatkan bahwa bisa menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi.

“Apalagi di dalamnya berperan sebagai lokomotif jenama lokal yang berdaya dan saling memberdayakan,” katanya.

#Ja & Joy #tahun baru