Sabtu, 27 April 2024 19:07

Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan ini akan digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Dalam postingan Instagram @disporapar_parepare rangkaian nobar ini akan berlangsung Senin (29/4/2024), mulai pukul 21.00 Wita di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Halal Bihalal HIKMA Parepare

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali juga diagendakan akan hadir pada nobar tersebut.

"Iya benar. Insyaallah pak Pj Wali Kota Parepare akan ikut membersamai kita untuk menyaksikan nontong bareng Timnas Indonesia," kata Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Iskandar Nusu, Sabtu (27/4/2024).

Iskandar mengatakan acara nobar Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 akan ada sejumlah hiburan selama kegiatan dan doorprize.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Layanan RSUD Andi Makkasau Lakukan Presentasi Hasil Capaian

Selain itu, kata dia, Pemkot Parepare juga akan ada pentas kreatifitas dari anak-anak muda Parepare yang akan mengisi hiburan.

"Saat menunggu kick-off, kami merencanakan adakan live musik atau band performance, doorprize dan tenant-tenant UMKM," kata Iskandar Nusu.

"Juga ada Pentas Kreatifitas Pemuda yg mengisi acara hiburan sebelum nobar nantinya," tambah Kadisporapar Parepare.

Baca Juga : Haru Pelepasan Pegawai Purna Bakti RSUD Andi Makkasau Parepare

Dia pun mengajak seluruh warga Parepare dan sekitarnya untuk datang sama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang di semifinal Piala Asia U-23 2024.

"Kami pemerintah kota Parepare mengajak seluruh masyarakat dan komunitas suporter bola untuk sama-sama nobar mendukung Timnas bersama bapak Wali Kota," pungkas Iskandar Nusu.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare