Sabtu, 30 Maret 2024 07:24

Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Runway Fashion Show hasil kolaborasi Ja & Joy dan Aminda dan ThisisVibez . Para model dan influenser sedang mempamerkan produk dari brand Aminda dan Vibez, jumat (29/3)
Runway Fashion Show hasil kolaborasi Ja & Joy dan Aminda dan ThisisVibez . Para model dan influenser sedang mempamerkan produk dari brand Aminda dan Vibez, jumat (29/3)

Kolaborasi dengan brand Aminda dan Vibez memberikan benefit bagi para pengunjung yang ingin berbelanja yakni potongan harga mulai Rp10 ribu - Rp30 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ja & Joy sebagai ‘Ruang Magnetik’ yang membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan kembali menghadirkan LevelUp Runway fashion Show.

Event ini digelar sebagai upaya mengumpulkan dan menyatukan berbagai ekosistem lintas brand yang berlangsung selama dua hari Jumat-Sabtu (29-31/3/2024).

Kegiatan Runway Fashion Show diikuti sejumlah model yang memperkenalkan produk fashion atasan dan bawahan dari brand Aminda dan Vibez. Selain itu turut dihadiri para pelaku brand station, skincare dan beberapa lintas disiplin.

Baca Juga : Penampilan Musisi Lokal Makassar Tutup Ja & Joy

Brand Marketing Communications Ja & Joy Wahyu Al Mardhani mengatakan event ini merupakan kolaborasi pertama Ja & Joy dengan brand lokal.

Katanya, Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNAnya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan.

"Ja & Joy tidak hanya dikenal sebagai food court atau tempat Culinary tetapi ruang Creative dan Community, di sinilah tempatnya anak muda yang ingin mengeksplor diri atau berbelanja apalagi momentnya tepat jelang hari raya," ujarnya kepada Rakyatku.com.

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Menariknya dengan adanya kolaborasi ini setiap pengunjung yang ingin berbelanja produk Aminda yang ada di Atrium Nipah Park cukup menyebutkan rekomendasi Ja & Joy pengunjung akan mendapatkan potongan harga Rp10 ribu- Rp30 ribu.

Wahyu juga membeberkan selama bulan ramadan Ja & Joy memberikan beragam promo menarik seperti bermain sepatu roda Quat Skate di Jolly Rolly, bermain interactive games di Ja & Joy Experience, serta berfoto tanpa batas di Lift Up Photobox akan mendapatkan voucher potongan diskon sebesar Rp10 ribu yang bisa di tukarkan di outlet kuliner yang ada di Ja & Joy. Promo ini berlaku hingga 10 April 2024

"Ada 16 outlet kulinar yang kolaborasi melengkapi area Ja & Joy jadi pengunjung yang datang ke NIPAH Park bisa menikmati pemandangan di Rooftop sambil bermain dan menikmati beragam kuliner yang ditawarkan. Selanjutnya akan ada penambahan Outlet baru, brandnya masih rahasia, tunggu tanggal mainnya," ujarnya mengakhiri wawancara.

#Aminda #ThisisVibez #Vibez #Ja & Joy #Nipah park