Kamis, 14 Desember 2023 23:00

Sambut Natal dan Tahun Baru Best Western Tawarkan Promo Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
suasana presconfrence Best Western plus Makassar Beach, kamis(14/12)
suasana presconfrence Best Western plus Makassar Beach, kamis(14/12)

promo malam tahun dibandrol dengan harga Rp1,350,000 sedang kan untuk gala dinner hanya Rp175 ribu per orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Best Western Plus Makassar Beach menawarkan beberapa promo menarik untuk para tamu di penghujung tahun 2023 .

Adapun paket yang ditawarkan di Festive Cheers antaranya menginap di Best Western per malamnya dibandrol mulai harga Rp500 ribu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

General Manager Best Western Makassar M. Nur Assidiq saat menggelar pressconfrence kamis (14/12) mengatakan selama bulan desember promo menginap dibandrol dengan harga mulai Rp500 ribu berlaku mulai tanggal 1-30 desember.

Baca Juga : Best Western Plus Makassar Beach Luncurkan Promo Buka Puasa Hanya Rp110 Ribu

Selain itu ada hampers cake yakni Authentice Red Velvet Cake yang dibandrol dengan harga hanya Rp200 ribu serta sparkling red green dengan harga Rp25 ribu.

Director of Sales & Marketing Best Western Plus Makassar Beach, Akbar menambahkan selain promo Natal, Best western juga menyiapkan paket promo malam tahun baru.

"Kami mengusung tema Summer Party yang tentunya bakal menghibur para pengunjung. Kami juga menyiapkan area bermain untuk anak-anak sehingga keluarga yang membawa anak bisa menikmati kemeriahan acara malam tahun baru bersama-sama'" ungkapnya.

Baca Juga : Nikmati BBQ hanya Rp129 Ribu (All You Can Eat) Best Western Plus Makassar Beach, Beli 10 Gratis 1

"Adapun Paket malam tahun batu yang ditawarkan untuk harga kamar dibandrol dengan harga Rp1,350,000 sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang dan late cekout lebih lama dari biasanya hingga pukul 14.00," Desi Intan Kristi Manalu Marcom Manager Best Western Makassar.

Lanjut katanya, sedangkan untuk harga makan malam saja kami bandrol dengan harga Rp 175 ribu. untuk anak-anak dibawah 10 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 30% , jika memesan kamar lebih awal akan me dapatkan diskon 15% promo ini berlaku hingga tanggal 20 desember 2023.

Untuk menu yang akan disajikan di acara makan malam (gala dinner) nantinya akan lebih variatif mulai dari menu Western seperti stik, BBQ, Chines Food seperti suki-sukian dan Indonesian Food, ucap Cheff Best Western Makassar, Yusuf.

Baca Juga : Penampilan Musisi Lokal Makassar Tutup Ja & Joy

"Akan kami siapkan sekitar 12-15 stol-stol makanan yang bisa dinikmati oleh seluruh pemgunjung sambil menikmati rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan hingga countdown," sambungnya

Para pengunjung bakal dihibur dengan aksi demo masak yang akan dilakukan di empat sesi nantinya.

Untuk reservasi dan pesanan bisa menghubungi instagram @bwpmakassarbeach atau whatsapp dinomor 087862729959

#Best Western Plus Makassar Beach #tahun baru #Summer party