Kamis, 16 November 2023 12:55

Gelar Grand Opening Serma dan Informa Electronics Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Grand Opening Serma dan Informa Electronics Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

SELMA mengadakan program banting harga furnitur “Sikat Habis” dimana para pengunjung berkesempatan mendapatkan furnitur idamannya dengan harga mulai dari Rp50 ribu, promo menarik selama periode 16-28 November. seperti harga Hot Deal, Tebus Murah, potongan hingga 75 persen, promo Buy One Get One, serta mendapatkan voucher belanja hingga Rp200 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- SELMA dan INFORMA Electronics yang merupakan PT Home Care dari Kawan Lama Group, resmi buka dan siap melayani masyarakat kota Makassar.

SELMA & INFORMA Electronics buka di Panakkukang Square Kamis, 16 November 2023.

Menyambut pembukaan INFORMA Electronics dan SELMA memberikan berbagai program istimewa yang dapat dinikmati pelanggan dalam memenuhi kebutuhan elektronik, furnitur dan gaya hidupnya.

Baca Juga : Gebyar Festival Ulang Tahun, Selma Tawarkan Potongan Harga Hingga 60 Persen

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menuturkan, “Pembukaan toko baru untuk INFORMA Electronics dan SELMA ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan pelanggan menjangkau produk dan layanan berkualitas. Kami memilih Panakkukang Square karena lokasinya yang strategis, mudah diakses, dan dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di kota Makassar."

INFORMA Electronics Panakkukang Square menjadi toko INFORMA Electronics ke-5 yang beroperasi di Makassar dan merupakan toko ke-83 di Indonesia. INFORMA Electronics merupakan pusat produk elektronik rumah tangga terlengkap yang menghadirkan koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik dari brand-brand kenamaan. Salah satunya adalah KELS, brand penyedia peralatan elektronik untuk gaya hidup modern eksklusif di INFORMA Electronics dengan lebih dari 200 produk dalam kategori cooking appliances, home appliances, personal care, dan massage tools yang mengedepankan desain minimalis dan kepraktisan.

Sedangkan, SELMA Panakkukang Square merupakan toko pertama yang dibuka di Kota Makassar yang juga menggenapkan jumlah toko SELMA di Indonesia menjadi 42 toko.

Baca Juga : Hadirkan Suasana Baru Rumah di Bulan Penuh Cinta dengan Tiga Furnitur favorit di SELMA

SELMA merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang menawarkan koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian minimalis, hingga kasur roll pack, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

“Dengan membawa SELMA untuk pertama kalinya di Makassar, kami berharap dapat memberikan solusi dan inspirasi bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan furnitur, khususnya bagi mereka yang ingin menghadirkan rasa nyaman dan estetika di rumah minimalisnya.” tutup Bertha.

Promo

Baca Juga : Kumpul Seru Akhir Tahun SELMA Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Senior Deputy Operation Director Muis Mustari juga menuturkan ada berbagai program istimewa yang ditawarkan INFORMA Electronics dan SELMA untuk para pelanggan.

"Hari ini SELMA mengadakan program banting harga furnitur “Sikat Habis” dimana para pengunjung berkesempatan mendapatkan furnitur idamannya dengan harga mulai dari Rp50 ribu. SELMA juga menawarkan promo menarik selama periode 16-28 November. seperti harga Hot Deal, Tebus Murah, potongan hingga 75 persen, promo Buy One Get One, serta mendapatkan voucher belanja hingga Rp200 ribu," bebernya.

Pelanggan INFORMA Electronics juga dapat menikmati promo penawaran harga terbaik, potongan harga istimewa dalam Hot Deals selama 16-19 November untuk produk-produk elektronik pilihan, dan juga penawaran harga terbaik dan voucher belanja hingga Rp200 ribu yang dapat dimanfaatkan selama 16-26 November.

Baca Juga : Usung Konsep Minimalis Toko Furniture Selma Bakal Buka di Makassar

Berbelanja produk elektronik dan barang-barang kebutuhan rumah di INFORMA Electronics dan SELMA juga dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya.

#Selma #INFORMA ELECTRONICS #KAWAN LAMA GROUP