Selasa, 26 September 2023 20:40

Usung Konsep Minimalis Toko Furniture Selma Bakal Buka di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manager Selma Makassar Andre Tarigan saat menemui Rakyatku.com , selasa (26/9)
Manager Selma Makassar Andre Tarigan saat menemui Rakyatku.com , selasa (26/9)

Selma toko furniture merupakan anak perusahaan dari kawan lama group

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Toko Furniture dan perlengkapan rumah tangga Selma yang juga merupakan anak perusahaan Kawan Lama Group bakal melebarkan sayapnya dan buka Toko baru di Makassar.

Pembukaan Toko Furniture Selma rencanakan dilakukan pada tanggal 22 November 2023 mendatang, ini menjadi Outlet ke-42 se-Indonesia.

Manager Selma Makassar, Andre Tarigan saat bertemu Rakyatku.com, mengungkapkan bahwa Selma yang merupakan toko furniture dengan tagline Selma solusi isi rumah bakal turut meramaikan pasar furniture di kota Makassar.

Baca Juga : Hadirkan Suasana Baru Rumah di Bulan Penuh Cinta dengan Tiga Furnitur favorit di SELMA

Produk yang ditawarkan cukup beragam dan sekmennya pun sedikit berbeda dari "sister companynya informa" yang menawarkan furniture yang stylis dan mewah, Selma sendiri lebih ke konsep yang minimalis.

"Rencananya kami akan buka di November 2023 nanti, ini merupakan outlet ke-42, setelah Makassar kami akan kembali melebarkan sayap ke wilayah sumatera yaitu jambi. Jadi sejak januari hingga awal tahun kurang lebih ada 8 store yang buka. Kalau ditanya kenapa mau buka di Makassar tentunya kami melihat daya beli masyarakat disini cukup tinggi ini terbukti dengan pertumbuhan ekonomi di Makassar dan Sulawesi Selatan yang juga cukup baik," imbuhnya.

Andre membeberkan pembukaan outlet di Makassar nanti akan menghadirkan banyak produk baru yang bahkan di outket lain pun belum ada. Selain produk baru konsep yang diusung juga berbeda dan menjadi yang pertama di Indonesia.

Baca Juga : Kumpul Seru Akhir Tahun SELMA Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

"Ada 1200 SKU atau produk yang Selma miliki, untuk harga pastinya bersaing dan terjangkau, menariknya kami memiliki pabrik sendiri jadi bisa menekan harga produk," sambungnya.

Harapannya Selma bisa diterima oleh masyarakat di kota Makassar dan menjadikan Selma sebagai solusi mengisi rumah anda.

#Selma #KAWAN LAMA GROUP #Toko Furniture #Solusi isi rumah