Senin, 25 September 2023 23:27

Kapolres Wajo Pimpin Apel Ops Mantap Brata 2023 dan Pemeriksaan Kendaraan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Pimpin Apel Ops Mantap Brata 2023 dan Pemeriksaan Kendaraan

"Untuk memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, Polri menggelar operasi pengamanan yang diberi nama Mantap Brata 2023-2024,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman pimpin upacara sekaligus pemeriksaan kendaraan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata.

Upacara dan pemeriksaan kendaraan tersebut berlangsung pada hari Senin 25 September 2023 di Lapangan Hijau Mapolres Wajo.

Fatur menyebut kegiatan ini sehubungan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang merupakan momen penting dalam sistem demokrasi suatu negara.

Baca Juga : Pastikan Stok dan Harga Beras Stabil Jelang Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Wajo Sasar Sejumlah Pasar

"Untuk memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, Polri menggelar operasi pengamanan yang diberi nama Mantap Brata 2023-2024," ungkapnya.

Operasi ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada setiap tahapan Pemilu 2024.

"Dengan dukungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), instansi terkait, dan mitra kamtibmas lainnya, Polri berkomitmen untuk menjamin pelaksanaan Pemilu yang langsung, umum, bebas, dan rahasia," sambungnya.

Baca Juga : Anak SD di Wajo Diduga Jadi Korban Rudapaksa Ayah Kandungnya

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan langkah strategis yang diambil oleh Polri untuk menghadapi tantangan pengamanan selama Pemilu 2024.

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, dan didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko dan PJU Polres Wajo , Para Kapolsek Polres Wajo dan adapun Kendaraan yang diperiksa R2 dan R4.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo