Jumat, 01 September 2023 23:31

Hotel Tree Makassar Resmi Bergabung di Bawah Management Life Hospitality, Tawarkan Promo Kamar Mulai Rp199 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Regional Manager Fitri Kusumawardhany Prints ,saat memberikan sambutan, jumat (1/9)
Regional Manager Fitri Kusumawardhany Prints ,saat memberikan sambutan, jumat (1/9)

Promo kamar hanya Rp199 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Melebarkan sayap ke wilayah Sulawesi, Operator hotel Life Hospitality kini sudah memiliki tiga hotel di kota Makassar.

Diketahui sejak tahun 2021 lalu dua hotel bintang 3 di bilangan kota Makassar yaitu Favor Hotel dan Empress Hotel telah bergabung di bawah management Life Hospitality, hari ini disusul oleh Hotel Tree.

Sejak beroperasi, Hotel Tree dikelola oleh management lokal, saat ini pengelolaannya diserahkan sepenuhnya ke operator hotel Life Hospitality.

Baca Juga : EMPRESS Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa hanya Rp89,999 Hadirkan Puluhan Menu Nusantara

"Hari ini acara syukuran dan serah terima dari pengelola lama ke Life Hospitality, yang turut dihadiri owner hotel Tree, Managing Director Life Hospitality Hotel Group, Pejabat sekitar hotel, GM dan staf, kami berharap hotel Tree kembali dikenal oleh masyarakat," ujar Regional Manager Life Hospitality Fitri Kusumawardhany Prints, jumat(1/9).

Lebih lanjut Fitri menjelaskan akan dilakukan perubahan dan penambahan fasilitas hotel seperti awalnya ada 4 tipe kamar kini dijadikan 2 yaitu supperior dan deluxe selain itu akan ada play ground untuk anak-anak, fasilitas olahraga Gym dan Life Coffee Bar yang buka mulai pukul 07.00 - 22.00 malam

"Kami menyiapkan fasilitas tambahan tersebut sehingga tamu merasa lebih nyaman, untuk kegiatan kami juga memiliki ballroom dan 5 ruang meeting jadi cukup untuk mengcover kegiatan instansi pemerintahan maupun swasta," ujarnya.

Baca Juga : EMPRESS Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa hanya Rp89,999 Hadirkan Puluhan Menu Nusantara

Promo Hotel Tree

Hotel Tree saat ini memberikan promo menginap hanya Rp199 ribu begitu juga promo life coffee bar mulai harga Rp10 ribu.

#Hotel Tree #Life Hospitality