Jumat, 17 Mei 2024 09:36

Hadiri Puncak HKG PKK Ke-52, Wakil Ketua TP PKK Gowa Apresiasi Kerjasama Kader

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Puncak HKG PKK Ke-52, Wakil Ketua TP PKK Gowa Apresiasi Kerjasama Kader

Kurang lebih 40 orang anggota TP PKK Kabupaten Gowa bersama anggota Dekranasda Kabupaten Gowa menghadiri kegiatan yang berlangsung sejak 15 hingga 16 Mei 2024.

GOWA --- Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf didampingi Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa, Adriana Djamaluddin menghadiri puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tahun di Taman Balekambang Solo.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ibu Negara, Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden RI, Wury Ma'aruf Amin bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju, Kamis (16/5).

Mussadiyah Rauf mengapresiasi seluruh anggota atau Kader TP PKK Kabupaten Gowa yang sudah berpartisipasi dan bekerjasama dalam puncak HKG PKK Ke-52 ini.

Baca Juga : SPBE Meningkat Signifikan, Pemkab Gowa Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

"Melalui ajang ini dirinya berharap bisa lebih menambah wawasan hingga kreatifitas para Kader PKK Kabupaten Gowa, terutama dalam berkarya dan menciptakan inovasi-inovasi baru," kata istri Wakil Bupati Gowa ini.

Berdasarkan dengan tema yang diusung yakni "Bergerak Bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju", TP PKK Kabupaten Gowa dapat semakin baik ke depan. Bersama kita bisa, kita bisa bila bersama," pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo pada kesempatan itu mengucapkan selamat HKG PKK Ke-52 Tahun.

Baca Juga : Bupati Gowa Terima Rekomendasi LKPJ 2023 dari DPRD Kabupaten Gowa

"Saya mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun kepada seluruh TP PKK di seluruh Indonesia," tuturnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian mengatakan kader PKK yang hadir sebanyak 8.083 orang, yang merupakan TP PKK dari Aceh hingga Merauke.

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 8.083 orang yang tujuannya adalah untuk mensupport seluruh kegiatan bertaraf nasional," katanya.

Baca Juga : RPJPD Gowa 2025-2045: Menuju Indonesia Emas

Untuk Kabupaten Gowa sendiri, memboyong kurang lebih 40 orang anggota TP PKK Kabupaten Gowa bersama anggota Dekranasda Kabupaten Gowa menghadiri kegiatan yang berlangsung sejak 15 hingga 16 Mei 2024.

#Pemkab Gowa #PKK Gowa