Jumat, 17 Mei 2024 11:00

Pj Ketua Dekranasda Sulsel Silaturahmi Dengan KKSS Jawa Tengah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Ketua Dekranasda Sulsel Silaturahmi Dengan KKSS Jawa Tengah

“Kami di Sulsel sedang berjibaku, karena pada tanggal 2 Mei dapat musibah, mengalami banjir dan longsor di beberapa daerah yang terkena dampak, seperti Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap, Enrekang, Pinrang,”

RAKYATKU.COM, SOLO - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Jawa Tengah menyambut kunjungan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang juga selaku Pj Ketua Dekranasda Sulsel.

Pertemuan itu dibalut dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Kamis, 16 Mei 2024.

Diketahui, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah yang juga selaku Pj Ketua Dekranasda Sulsel bersama rombongan berada di Kota Solo dalam rangka menghadiri HUT Dekranas ke-44 dan HKG PKK ke-52. Pertemuan ini pun dihadiri oleh Ketua dan Pengurus BPD KKSS Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Sulsel Ikuti Jalan Santai Spesial HUT RSUD Labuang Baji

“Kami mengucapkan terima kasih, sudah diundang dalam pertemuan silaturahmi ini,” katanya.

Sofha pun menceritakan, bahwa Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama sejumlah jajaran pejabat dari Sulsel tidak hadir karena masih fokus untuk penanganan atas musibah yang terjadi di Sulsel.

“Kami di Sulsel sedang berjibaku, karena pada tanggal 2 Mei dapat musibah, mengalami banjir dan longsor di beberapa daerah yang terkena dampak, seperti Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap, Enrekang, Pinrang,” katanya.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin