Jumat, 12 Mei 2023 20:02

Anggota DPRD Lepas Kontingen PMR – PMI Wajo Ke Jumbara IX Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Lepas Kontingen PMR – PMI Wajo Ke Jumbara IX Sulsel

"Pesan saya tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, fokus mengikuti lomba, disiplin, tidak keluar area tampa izin, menjaga ahlaq dan prilaku yang baik, yang terpenting bagaimana membawa hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Wajo,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Ketua PMI Kabupaten Wajo Bidang PMR, Ir H. Sudirman Meru mewakili Ketua PMI Kabupaten Wajo DR H.Amran Mahmud (Bupati Wajo) melepas kontingen Palang Merah Remaja – Palang Merah Indonesia (PMR-PMI) Kabupaten Wajo untuk mengikuti Jumbara ke IX tingkat Propinsi Sulsel yang akan berlangsung di Malino Kelurahan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa pada mulai 12 sampai 17 Mei 2023.

Pelepasan dilaksanakan di Markas PMR-PMI Wajo jalan Kartika Chandra Kirana Kelurahan Maddukelleng, Kabupaten Wajo pada Kamis 11 Mei 2023 malam. Tak lupa, H. Sudirman memberikan motivasi dan semangat untuk mengikuti kegiatan Jumbara tersebut.

“Saya ucapkan selamat. Pesan saya tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, fokus mengikuti lomba, disiplin, tidak keluar area tampa izin, menjaga ahlaq dan prilaku yang baik, yang terpenting bagaimana membawa hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Wajo,” kata H. Sudirman Meru yang juga Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

Dikatakan, kontingen sebanyak 40 orang dari tiga tingkatan yaitu 17 Siswa dari tingkat Wira SMA dan M.A. dan 13 Siswa dari Madya SMP/ M.T.s dan 10 Siswa dari tingkat Mula ( SDN ). Siswa yang terpilih berangkat adalah peserta terbaik dari hasil seleksi JUMBARA tingkat Kabupaten Wajo yang dilaksanakan di Kecamatan Tanasitolo dari berbagai sekolah yang ikut pada saat itu.

“PMI Kabupaten Wajo mengutus 40 siswa siswi PMR mulai dari tingkatan SD, SMP dan SMA dan ditambah beberapa KSR, Pembina dan Pengurus PMR – PMI," jelas Ketua Komisi 2 DPRD Wajo itu.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Ir H. Sudirman Meru