Rabu, 03 Mei 2023 09:23

Tim U-22 Indonesia Terus Matangkan Persiapan Hadapi Myanmar di SEA Games 2023

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: PSSI)
(Foto: PSSI)

Dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (2/5) di Phnom Penh, Kamboja, striker tim U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, menyatakan dirinya sudah siap menghadapi Myanmar.

RAKYATKU.COM -- Garuda Nusantara terus mematangkan persiapannya untuk menghadapi Myanmar pada pertandingan lanjutan Grup A SEA Games 2023 yang akan berlangsung di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis (4/5/2023).

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini sudah mengemas tiga poin setelah berhasil menang 3-0 atas Filipina pada laga perdana di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (29/4) lalu.

Dalam klasemen grup A, Indonesia berada di posisi ke-2 dengan nilai tiga, sedangkan Kamboja masih memimpin dengan nilai empat dari dua kali bertanding.

Baca Juga : Terima Bonus, Timnas Indonesia U-22: Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (2/5) di Phnom Penh, Kamboja, striker tim U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, menyatakan dirinya sudah siap menghadapi Myanmar.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," kata Sananta dikutip dari laman PSSI.

Sananta yang juga pemain asal klub PSM Makassar ini optimis dapat mencetak gol perdana di ajang SEA Games.

Baca Juga : Presiden Jokowi Serahkan Bonus Atlet SEA Games 2023, Total Rp289 Miliar

"Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol," tambahnya.

Pelatih Indra Sjafri pun memberikan menu taktikal dan strategi pada sesi latihan hari ini untuk melawan Myanmar. Kekurangan tim saat melawan Filipina juga terus diperbaiki.

Pertandingan Indonesia melawan Myanmar akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh.

Baca Juga : Sudahi Euforia, Garuda Muda! Saatnya Fokus Ajang Selanjutnya

 

#Timnas Indonesia U-22 #SEA Games 2023