Jumat, 07 April 2023 22:33

Hadir di Talkshow Pesona Ramadan Jurnalis-Pro IAS Disambut Antusias

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadir di Talkshow Pesona Ramadan Jurnalis-Pro IAS Disambut Antusias

pak IAS dihadirkan dalam Talkshow tersebut selain karena pernah memimpin Makassar yang tentu paham cikal bakal investasi di Makassar, Pak IAS juga mempunyai Bisnis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin disambut antusias oleh peserta talkhsow Pesona Ramadhan yang diinisiasi oleh Jurnalis Pro (J-Pro) di Mal Ratu Indah, Jumat (7/3/2023).

Talkshow yang bertajuk tema Spirit Ramadan, Momen Membidik Investasi Aman ini nampak meriah

saat Calon Gubernur Sulsel ini didapuk sebagai salah satu pembicara pada kegiatan tersebut.

Baca Juga : Berbagai Kalangan Doakan dan Dukung IAS Pimpin Sulsel 2024 Mendatang

Ketua Panitia J-PRo, Ahmad mengatakan salah satu alasan pak IAS dihadirkan dalam Talkshow tersebut selain karena pernah memimpin Makassar yang tentu paham cikal bakal investasi di Makassar, juga selalu dirindukan hadir di tengah masyarakat.

"Bisa disaksikan sendiri, meskipun cuaca mendung tapi kehadiran Pak IAS sebagai pembicara, peserta talkshow tetap antusias mengikuti acara sampai acara berakhir bahkan tak sedikit yang mengajukan pertanyaan," jelas Ahmad.

Ahmad berharap, talkshow tersebut dapat mengedukasi masyarakat menyoal investasi yang aman. Apalagi pembicara yang dihadirkan ahli dibidangnya.

Baca Juga : RAPI-Auto Fox Hunting Series Bakal Jelajahi Sulsel, Berjarak 1.314 Km

Sementara itu, Ilham Arif Sirajuddin yang akrab disapa IAS menceritakan pengalaman memimpin kota Makassar, menganggap kota Makassar punya potensi investasi yang cerah.

"Ketika kami memimpin di kota Makassar , presiden SBY dalam pidato kenegaraan tahun 2013 sempat menyinggung pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang melampaui Tiongkok, Singapura dan beberapa lainnya," beber IAS.

Untuk itu, menurut Ilham, tidak perlu berinvestasi di luar karena kota Makassar sendiri investasi sangat menjanjikan kedepannya. Hanya saja investasi yang cocok dan menguntungkan di kota Makassar adalah investasi di bidang properti dan tanah.

Baca Juga : Haji Sila Cerita Kebiasaan Eks Bupati Gowa yang Menurun ke IAS

Hal itu ditimpali, Dodie Christian Kukus, Manager Marketing PT. GMTD, bahwa investasi yang cukup menjanjikan saat ini adalah properti.

"Untuk investasi ini harus pada perusahaan yang sudah terpercaya dan berpengalaman," terangnya.

Sekadar diketahui, talkshow ini juga menghadirkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampapua) dan Pegadaian.

Baca Juga : NH Raih Profesor Kehormatan, IAS: Sangat Layak, Karya Berbicara Lebih Kuat dari Kata

Menariknya lagi, diakhir acara IAS diserbu foto bersama oleh peserta talkshow hingga pengunjung pelataran Mal Ratu Indah. (**)

#Pesona Ramadan 2023 by JPro #Ilham Arief Sirajuddin