Kamis, 02 Februari 2023 13:19

“The Signature Collection By Alex Bayu” Jadi Salah Satu Unit Terbaik 31 Sudirman Suite

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
“The Signature Collection By Alex Bayu” Jadi Salah Satu Unit Terbaik 31 Sudirman Suite

31 Sudirman Suite menjadi Apartemen terbaik di Kota Makassar dengan konsep premium High end

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- 31 Sudirman Suites Makassar, hunian premium dengan konsep luxury terletak di jantung kota Makassar, bersama developer PT Rifai Maju Properti menyelenggarakan seremoni peluncuran unit spesial, yaitu The Signature Collection yang dirancang oleh arsitek kenamaan Alex Bayu saputro.

Acara seremoni diramaikan secara eksklusif oleh Manajemen PT Rifai Maju Properti dan PT Indonesian Paradise Property Tbk beserta yang di hadiri juga oleh Kepala Regional 7 Telkom.

“The Signature Collection by Alex Bayu” adalah unit spesial di apartemen 31 Sudirman Suites yang akan menjadi apartemen termewah dan termahal di Kota Makassar. Hanya tersedia sebanyak 4 unit, ditawarkan kepada masyarakat dalam kondisi fully furnished. Dengan mengusung desain Eclectic European Style - A mixture of modern with traditional touch - arsitek menghadirkan nuansa interior yang formal, mewah, elegan, sehingga penghuni unit bisa merasakan kualitas premium saat berada di ruangan tersebut.

Baca Juga : Makassar Kini Punya Sky Lounge Tertinggi, 31 Altitude Sudirman Suite

Desain ini khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar yang modern dinamis, sekaligus menandakan kemewahan kepada pemilikinya. Kekhasan arsitek juga bisa dilihat dari penataan ruang yang efisien, menggunakan bahan asli, dan skema warna yang bagus, untuk memberikan kesan homey. Unit spesial ini semakin melengkapi tipe pilihan private residences yang sudah ada sebelumnya, yaitu Private Suites, Premier Suites, dan 2 Bedroom Suites.

Sejak topping off pada bulan November 2021, 31 Sudirman Suites yang dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 m2 telah melaksanakan serah terima unit kepada konsumen atau pemilik unit secara bertahap sejak akhir September 2022. Pada akhir Januari 2023 ini, tercatat sebanyak 115 unit telah diserah-terimakan kepada pemilik, dan sekitar 25 persen telah dihuni.

Penghuni apartemen nantinya akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah dengan standar bintang lima, seperti Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool, dan sky deck “31 Altitude” yang berada di lantai paling atas, pelayanan concierge 24 jam, dan memiliki akses langsung ke Hyatt Place, yang berdampingan dalam satu bangunan.

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

31 Sudirman Suites Makassar memiliki unique selling proposition sebagai condominium high-end pertama di kawasan Indonesia Timur, dan menjadi ikon baru kota Makassar. Hingga saat ini penjualan unit 31 Sudirman Suites telah mencapai lebih dari 85 persen dan telah mengisi market share hunian di Makassar sekitar 10 persen. Dengan berbagai kelebihan yang ada, PT Rifai Maju Properti sebagai developer optimis bahwa private residence 31 Sudirman Suite akan menjadi pilihan masyarakat, khususnya di Kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, “31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya, tapi juga memiliki value investasi yang sangat menarik baik dari imbal sewa (investment yield) maupun peningkatan harga (capital yield)”.

31 Sudirman Suites Makassar adalah properti hunian ketiga dari empat proyek residensial yang dikembangkan dan dikelola oleh induk perusahaan – PT Indonesian Paradise Property Tbk (“INPP”) melalui anak perusahaan PT Rifai Maju Properti, sekaligus sebagai unit segmen bisnis property sales dari total 24 unit bisnis dalam portofolio INPP.

Baca Juga : 31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

Pembangunan proyek 31 Sudirman Suites Makassar yang terjaga timeline nya adalah bukti nyata komitmen INPP dalam mewujudkan proyek pembangunan berjalan sesuai jadwal. Meskipun dalam masa pandemi lalu, pelaksanaan pembangunan konstruksi harus beradaptasi dengan regulasi dan aturan Pemerintah.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan, “Pandemi Covid-19 tidak membuat kami mengendurkan aktivitas bisnis bahkan dengan berbagai adaptasi dan penerapan strategi yang tepat kami terus melangkah dan kian ekspansif. Hal ini untuk mewujudkan visi kami menghadirkan proyek ikonik khususnya di Kota Makassar yang merupakan kota terbesar kelima di Indonesia dengan potensi yang sangat besar,” ungkapnya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding(MOU) antara PT Indonesian Paradise Property dan PT Telkom, tbk.

Baca Juga : 31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

Sebagai rangkaian acara, dilakukan juga penandatanganan MOU antara PT Indonesian Paradise Property (INPP) dengan PT Telkom Makassar, adapun isi perjanjian kerjasama meliputi penyediaan akses dan jaringan internet di 31 Sudirman Suite, layanan ini menjadi pendukung fasilitas dan kenyamanan tamu. Perjanjian ini berlangsung selama 3 tahun.(*)

#31 Sudirman Suites