Selasa, 06 Desember 2022 22:48

31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

PT INPP menjadi salah satu pengembang yang berhasil membangun Inronesia melalui karya-karya terbaiknya di bidang property

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Indonesian Paradise Property (INPP) menjadi salah satu pengembang yang berhasil membangun dan mengembangkan kawasan mixed-use yang menjadi ikon, tempat berkumpul masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi negeri ini.

Seperti di ketahui, PT INPP mulai terjun ke bisnis property, tahun 2001 awalnya mendirikan HARRIS Hotel Bali, selanjutnya pada 2012 melalui anak perusahaannya PT indonesia Paradise Island, membangun dan mengembangkan kawasan Sahid Kuta Lifestyle Resort, termasuk beachwalk Shopping Center yang menjadi salah satu ikon di Bali dan Sheraton Bali Kuta Resort. Plaza Indonesia Shopping Center, The Plaza, FX Sudirman juga menjadi property ternama yang berhasil di bangun oleh PT INPP.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk., Reagan Halim, mengungkapkan selama 20 tahun PT INPP bergelut di bidang property, dan telah berhasil membangun bangsa dengan proyek property berkualitas tinggi dan menjadi ikon disetiap kota.

Baca Juga : Makassar Kini Punya Sky Lounge Tertinggi, 31 Altitude Sudirman Suite

INPP tidak hanya membangun pusat perbelanjaan, produk Hospitality juga berhasil dikembangkan, tentunya hal ini menjadi salah satu faktor penggerak ekonomi di Indonesia.

" Kami akan terus berkarya membangun Indonesia dengan produk Property yang berkualitas sehingga produk yang kami bangun akan menjadi ikon tersendiri di setiap kota di Indonesia" terangnya.

Sebut saja 31 Sudirman Suite Makassar, kondominium mewah yang terletak di jantung kota Makassar, yang terintegrasi dengan Hotel HYATT, akan menjadi ikon baru di kota ini. Makassar yang dikenal gerbang bisnis untuk kawasan Indonesia Timur menjadi alasan PT INPP yakin mendirikan kondominium mewah dan berkelas di Makassar.

Baca Juga : “The Signature Collection By Alex Bayu” Jadi Salah Satu Unit Terbaik 31 Sudirman Suite

Berada di atas lahan seluas 3.750 m2, 31 Sudirman Suite yang terletak di jalan Jend. Sudirman No.Kav. 31, berdiri kokoh dengan 231 unit.

"31 Sudirman Suite menjadi salah satu kondominium termewah di Indonesia Timur,"tutupnya.

#PT Indonesian Paradise Property (INPP) #31 Sudirman Suites #HYATT Hotel