Jumat, 12 Mei 2023 20:10

Makassar Kini Punya Sky Lounge Tertinggi, 31 Altitude Sudirman Suite

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makassar Kini Punya Sky Lounge Tertinggi, 31 Altitude Sudirman Suite

31 Sudirman Suites merupakan Private Residence yang memiliki 231 Unit Suites terdiri dari 3-bedroom Private Suites, 3-bedroom Premier Suites, 2-bedroom suites, dan 3-bedroom The Signature Collection

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Rifai Maju Properti (RMP) sebagai pengembang apartemen 31 Sudirman Suites menggelar Peresmian 31 Altitude, sebuah sky lounge yang berada di lantai teratas atau rooftop apartemen 31 Sudirman Suites.

Dengan ketinggian 105 m dari lantai dasar dan luas 715 m2, 31 Altitude melengkapi fasilitas mewah apartemen yang diperuntukkan kepada pemilik unit atau penghuni apartemen. Apartemen 31 Sudirman Suites berlokasi di jantung Kota Makassar, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No. 31, Makassar yang sudah diperkenalkan kepada masyarakat sejak Mei 2019 dan unit-unit mulai diserah terimakan kepada pemilik sejak September 2022.

Dengan peresmian 31 Altitude - sky lounge ini maka pemilik unit dapat menikmati fasilitas apartemen secara maksimal sambil menikmati keindahan dan sunset Kota Makassar.

Baca Juga : “The Signature Collection By Alex Bayu” Jadi Salah Satu Unit Terbaik 31 Sudirman Suite

Acara peresmian 31 Altitude sky lounge ini dihadiri oleh Walikota Makassar dan para pejabat Pemerintahan Kota Makassar, jajaran Komisaris dan Direksi PT Rifai Maju Properti, jajaran Manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk (holding company dari PT Rifai Maju Properti), para penghuni apartemen 31 Sudirman Suites, dan rekan-rekan media.

Dalam acara yang sama, juga dilakukan penyerahan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan 31 Sudirman Suites yang diserahkan oleh Bapak A. Zulkifly, S.STP., M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar, disaksikan langsung oleh Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan Pomanto juga memberikan apresiasi secara langsung kepada Manajemen RMP beserta PT Indonesian Paradise Property Tbk sebagai perusahaan yang memperhatikan regulasi dan aturan yang berlaku sebagai kewajiban dalam hal ini pembangunan gedung, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain sejenis dengan bisnis dan operasional dalam segmen industri properti.

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

Ia juga berterima kasih kepada RMP yang telah memilih Makassar sebagai lokasi untuk mendirikan salah satu properti ikonik yang belum pernah ada di Kota Makassar. Makassar termasuk dalam “Big 8 Best Sunset View” di dunia versi Sunset Watcher, Amerika.

Masyarakat Makassar yang reaktif positif ditunjukkan dengan pertumbuhan ekonomi setelah pandemi COVID-19 hingga 5,7% diharapkan dapat memberikan jaminan kepada investor untuk berani berinvestasi di Kota Makassar.

Agoes Soelistyo Santoso, Co-Founder & Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk (holding company dari PT Rifai Maju Properti) menyampaikan, “PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah perusahaan publik yang memegang teguh terlaksananya sistem Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG).

Baca Juga : 31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

Maka dalam pembangunan apartemen 31 Sudirman Suite Makassar, Perusahaan mengedepankan implementasi peraturan-peraturan yang berlaku sebagai perwujudan kepatuhan pemenuhan standar perizinan dan regulasi dalam segala aspek”.

Agoes Soelistyo Santoso menambahkan, “Manajemen menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Daerah setempat atas dukungan kepada Perusahaan sejak dimulainya pembangunan sampai saat ini. Semoga kami sebagai pelaku usaha juga dapat berdampingan secara harmonis mengisi agenda pembangunan daerah, sehingga kami mampu menghadirkan hunian yang layak dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya”.

Apartemen 31 Sudirman Suites telah memenuhi persyaratan laik fungsi dengan memperoleh Sertifikat Laik Fungsi Bangungan Gedung (SLF) No. 503/004/SLF/DPMPTSP/V/2023 yang telah diterbitkan pada 11 Mei 2023. Sehingga apartemen 31 Sudirman Suites yang memiliki ketinggian 26 lantai menjadi satu di antara bangunan-bangunan hunian vertikal tertinggi di Kota Makassar yang telah memperoleh SLF.

Baca Juga : 31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

31 Sudirman Suites merupakan Private Residence yang memiliki 231 Unit Suites terdiri dari 3-bedroom Private Suites, 3-bedroom Premier Suites, 2-bedroom suites, dan 3-bedroom The Signature Collection. Dengan nilai investasi berkisar Rp700 Miliar, harga unit apartemen yang ditawarkan kepada masyarakat berkisar dari Rp2,1 miliar hingga Rp6,9 miliar.

Direktur PT Rifai Maju Properti, Reagan Halim mengatakan, “31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya, tapi juga memiliki value investasi yang sangat menarik baik dari imbal sewa (investment yield) maupun peningkatan harga (capital yield)”.

Pada acara yang sama, Manajemen RMP mengumumkan peluncuran Lomba Fotografi kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan para pecinta fotografi untuk membuat karya-karya visual terbaik kepada masyarakat yang bercerita tentang nuansa dan suasana yang dihadirkan apartemen 31 Sudirman Suites beserta fasilitas-fasilitas premiumnya. Kompetisi ini melibatkan expertise fotografi yaitu Darwis Triadi dan Erick Saragih sebagai juri. Dapatkan informasi selengkapnya hanya di Instagram @indonesian_paradise_property dan @31sudirmansuites.official .

#31 Sudirman Suites #31 Altitude Sudirman Suite