Kamis, 18 November 2021 13:02

31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
31 Sudirman Suites Bakal Jadi Gedung Terjangkung di Makassar, Marketing Gallery Satu-satunya di Mal

31 Sudirman Suites menghadirkan hunian yang premium dengan konsep luxury. Akan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru di Makassar.

RAKYATKU.COM -- Sebagai bukti nyata dan komitmen 31 Sudirman Suites kepada konsumennya, dilakukan seremoni topping off di lokasi pembangunan Jalan Jenderal Sudirman Kav 31, Makassar.

Dibangun di lahan 3,949 m2, gedung 31 Sudirman Suites akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di Makassar. Menghadirkan hunian yang premium dengan konsep luxury. Akan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru di Makassar.

Seremoni topping off turut dihadiri jajaran manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, bank-bank pendukung, konsumen, serta para agen properti.

Baca Juga : Makassar Kini Punya Sky Lounge Tertinggi, 31 Altitude Sudirman Suite

Setelah seremoni topping off selesai dilanjutkan dengan peresmian marketing gallery yang berada di Mal Phinisi Point lantai dasar, Jalan Metro Tanjung Bunga nomor 2 Makassar. Sekaligus menjadi satu satunya marketing gallery yang ada di dalam mal.

Marketing gallery ini merupakan gambaran unit dari apartemen 31 Sudirman Suites. Masyarakat dapat mengunjungi dan menikmati berbagai fasilitas yang ada seperti mini auditorium, lounge area, dan mini bar.

Ini merupakan condominium high-end pertama di Kawasan Indonesia Timur dan akan menjadi ikon baru Kota Makassar.

Baca Juga : “The Signature Collection By Alex Bayu” Jadi Salah Satu Unit Terbaik 31 Sudirman Suite

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen perusahaan untuk selalu "deliver the promise" menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.

"Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang," tambahnya.

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

Gedung 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, sudah terjual 60 persen dari total unit yang ada.

Gedung 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua merupakan tipe besar. Ada empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan tiga kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan tiga kamar tidur dan satu kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family Suites yang memiliki empat kamar tidur seluas 160m2 dan 190 unit tipe dua kamar tidur seluas 80m2, ditawarkan dengan harga Rp2,5 miliar hingga Rp5 miliar.

Anthony mengungkapkan, "INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota besar di Indonesia.”

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, “Peresmian marketing gallery yang baru ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan calon pembeli untuk memiliki gaya hidup premium dengan memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites.”

"Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal," ungkap Reagan.

Reagan menambahkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (PT INPP) adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Menjadi Ikon Kondominium Termewah di Indonesia Timur

Telah banyak hotel yang telah dibangun mulai hotel bintang dua sampai hotel bintang lima yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Tidak berhenti di situ PT INPP juga memiliki mal kelas atas yang ada di Jakarta, Bandung, salah satunya Beachwalk yang ada di Bali.

"We development and create iconic lifestyle destinations in indonesia's greateat cities," tutup Reagan.

Penulis : Lisa Emilda
#31 Sudirman Suites