Rabu, 09 November 2022 19:48

PLN-Pemda Barru Tanam 200 Bibit Pohon di Padangloang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PLN-Pemda Barru Tanam 200 Bibit Pohon di Padangloang

Suardi Saleh berharap penanaman bibit pohon ini sebagai titik awal PLN dalam melakukan penghijauan dan menjadi inspirasi generasi muda cinta sama lingkungan.

RAKYATKU.COM, BARRU - PLN Parepare Unit Layanan Barru melakukan penanaman 200 bibit pohon produktif di wilayah TPA Padangloang, Kelurahan Coppo, Rabu (9/11/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Bupati Barru, Suardi Saleh mendukung kegiatan ini dengan turut membersamai di lokasi. Dirinya berharap penanaman bibit pohon ini sebagai titik awal PLN dalam melakukan penghijauan dan menjadi inspirasi generasi muda cinta sama lingkungan.

 

Suardi Saleh juga memuji kinerja PLN dalam memastikan ketersediaan listrik di wilayah Barru. Bupati mengatakan itu setelah menyaksikan penandatanganan antara PLN dan BRI tentang Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) pelanggan premium.

Baca Juga : Tiga Solusi Banjir di Bojo Barru Hasil Dialog Bupati Barru-Warga

"Terimakasih PLN, sudah menyediakan listrik bagi masyakat," kata Suardi Saleh.

Kepala UP3 PLN Parepare, Rizky Ardiana Bayuwerti menyampaikan bahwa program penanaman bibit pohon ini sebagai bukti bahwa PLN cinta dengan kehadiran pohon. PLN Cinta dengan penghijauan.

Program ini sekaligus menepis pernyataan di luar sana, bahwa PLN asal tebang pohon yang berada dekat dengan jaringan PLN.

Penulis : Achmad Afandy
#Bupati Barru #suardi saleh #Pemkab Barru