Senin, 29 Agustus 2022 12:53

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 21.00 Wita

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PSM Makassar vs Persib Bandung (foto: Vidio.com)
PSM Makassar vs Persib Bandung (foto: Vidio.com)

Kick off laga PSM Makassar melawan Persib Bandung akan dimulai pukul 21.00 Wita yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

RAKYATKU.COM - Duel seru akan tersaji pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022).

Kick off laga PSM Makassar melawan Persib Bandung akan dimulai pukul 21.00 Wita yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

Para pencinta sepak bola yang tidak dapat menyaksikan laga ini melalui stadion, dapat nonton melalui siaran langsung televisi.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di handphone melalui vidio.com. Link live streaming ada di akhir berita ini.

Bermain di hadapan pendukungnya Juku Eja--julukan--PSM akan mempertahankan trend positif yang diraih di lima pertandingan terakhir liga 1 musim ini dengan tak terkalahkan.

PSM memang baru bermain lima kali dari enam pekan kompetisi. Satu laga melawan Barito Putera ditunda karena PSM bermain di Piala AFC.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Dari lima laga itu PSM menang empat kali dan sekali imbang. Kini, PSM menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sampai pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini.

Lain halnya dengan Persib Bandung dari enam pertandingan yang telah dilakoni, Maung Bandung telah merasakan kekalahan tiga kali, satu kali seri dan dua kali menang.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantongi 13 poin.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat 13 dengan raihan 7 poin.

Link live streaming PSM vs Persib. 

#PSM Makassar #Persib Bandung #BRI Liga 1