Rabu, 20 April 2022 11:55

Ancelotti Sebut Vinicius Junior Tidak Terobsesi Mencetak Gol

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vinicius Junior (Foto Instagram/Vinijr)
Vinicius Junior (Foto Instagram/Vinijr)

"Dia tampaknya tidak terobsesi dengan mencetak gol," kata Ancelotti

RAKYATKU.COM, -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Vinicius Junior tidak terobsesi untuk meningkatkan jumlah golnya karena penyerang asal Brazil itu lebih fokus untuk membantu tim meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Meski tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di paruh pertama musim ini, pemain berusia 21 tahun itu memainkan peran penting dalam kemenangan besar Real Madrid pada 2022.

"Dia tampaknya tidak terobsesi dengan mencetak gol," kata Ancelotti dalam konferensi pers hari Rabu (20/4/2022) menjelang pertandingan tandang melawan Osasuna Kamis dini hari WITA.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Jagokan Kanada di Piala Dunia 2022

"Dia memiliki motivasi untuk menang bagi tim. Dia melakukannya dengan sangat baik. Bagi saya tidak penting dia mencetak gol. Yah, itu penting, tapi bukan [hal] yang paling penting," sambungnya seperti dilansir MARCA.

Ancelotti kemudian mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mengistirahatkan Luka Modric saat melawan Osasuna, sementara Casemiro juga akan absen karena cedera.

 

"Modric adalah salah satu pemain yang akan beristirahat, dia tidak akan berada di sini besok," ucap Ancelotti .

Baca Juga : Toni Kroos akan Pensiun di Real Madrid

"Casemiro punya masalah dalam latihan, itu masalah kecil. Dia tidak diperbolehkan bermain, tapi saya harap dia bisa bermain melawan Manchester City. Begitu juga dengan Luka Jovic dan Mariano Diaz," tambahnya.

Sponsored by MGID

Ancelotti juga mengklaim bahwa Karim Benzema tidak lelah, jadi untuk alasan ini pemain Prancis itu tidak akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Osasuna.

“Ketika seorang pemain sehat, dia tidak perlu istirahat,” kata Ancelotti .

Baca Juga : Daftar Lengkap Peraih Penghargaan di Malam Gala Ballon d'Or 2022

"Tidak masuk akal untuk tidak menggunakan (Benzema), karena dia baik-baik saja. Besok saya akan memainkannya," pungkasnya.

#Vinicius Junior #Carlo Ancelotti #Real Madrid