Senin, 03 Januari 2022 10:01

Kalah dari Getafe, Ancelotti: Kami Tidak Seharusnya Kalah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (foto instagram real madrid)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (foto instagram real madrid)

"Kami tidak bermain bagus dan seperti yang saya katakan, kami tidak pantas memenangkannya, tapi saya rasa kami tidak seharusnya kalah juga,"beber Ancelotti.

RAKYATKU.COM--Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi kekalahan timnya atas tuan rumah Getafe di pekan ke-20 Liga Spanyol musim 2021-2022.

Los Blancos kalah 1:0 saat bertandang di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu malam (2/1/2022). Gol kemenangan Getafe dicetak oleh Enes Unal.

Ancelotti tidak mau meratapi kekalahan tersebut, dirinya akan kembali memperbaiki dan memotivasi tim untuk pertandingan kedepannya.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Jagokan Kanada di Piala Dunia 2022

"Kami harus menghadapi kekalahan ini tanpa bereaksi berlebihan. Kami masih di puncak liga dan kami menatap masa depan dengan motivasi nyata,"kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin (3/1/2022).

Ancelotti mengakui timnya tidak bermain bagus dan kurang berkonsentrasi selama pertandingan. Namun menurutnya hasil imbang akan lebih adil andaikan timnya tidak membuat kesalahan. 

 

"Tidak mudah untuk bermain lagi setelah waktu istirahat, tapi itu hanya membuat alasan. Kami tidak bermain bagus dan seperti yang saya katakan, kami tidak pantas memenangkannya, tapi saya rasa kami tidak seharusnya kalah juga,"beber Ancelotti.

Baca Juga : Toni Kroos akan Pensiun di Real Madrid

Real Madrid saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan dengan koleksi 46 poin dari 20 pertandingan.

Sponsored by MGID

Namun kekalahan dari Getafe ini membuat Real Madrid gagal memperlebar jarak dengan Sevilla yang berada di urutan kedua.

Los Blancos kini hanya unggul delapan angka dari Sevilla yang baru menyelesaikan 18 pertandingan.

Baca Juga : Daftar Lengkap Peraih Penghargaan di Malam Gala Ballon d'Or 2022

Sementara Getafe saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara dengan poin 18 dari 19 pertandingan. 

#Real Madrid #Getafe #Liga Spanyol #Carlo Ancelotti