Rabu, 29 Desember 2021 16:38

Hanya 100 Orang, Mal Ratu Indah Siapkan Tempat Nobar Final Piala AFF Indonesia vs Thailand

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya 100 Orang, Mal Ratu Indah Siapkan Tempat Nobar Final Piala AFF Indonesia vs Thailand

MaRI memiliki ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik untuk digunakan nonton bareng. Mal Ratu Indah membatasi jumlah penonton kurang lebih 100 orang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Masyarakat Indonesia kini sedang merayakan euforia dalam mendukung Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2021 pada Rabu (29/12/ 2021) ini, Timnas Indonesia akan kembali berlaga di partai puncak atau babak final melawan Thailand.

Tingginya minat masyarakat yang ingin nonton bareng (nobar), Mal Ratu Indah kemudian menyediakan ruang bagi siapa saja yang ingin nonton bareng.

Bertempat di Arcade Mal Ratu Indah, masyarakat bisa datang nonton bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Ditelepon Langsung Usai Laga, Asnawi Juga Dimarahi Ayah Terkait Aksinya ke Pemain Singapura

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, partai final Piala AFF Indonesia vs Thailand menjadi pertandingan yang paling dinanti.

MaRI memiliki ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik untuk digunakan nonton bareng. Mal Ratu Indah membatasi jumlah penonton kurang lebih 100 orang, guna tetap menjaga protokol kesehatan.

“Masyarakat yang ingin nonton bareng Piala AFF Indonesia vs Thailand, silakan berkunjung ke Mal Ratu Indah dengan tetap taat pada prokes yang berlaku. Penonton diharapkan tidak membuka masker selama menyaksikan pertandingan. Nonton bareng akan dimulai pukul 20.30,” ungkapnya.

Baca Juga : Asnawi dan Irfan Jaya Dijanjikan Rumah Jika Timnas Indonesia Juara AFF

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya telah memperbolehkan masyarakat untuk nonton bareng piala AFF dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penyelenggara nobar harus memperhatikan penggunaan masker, jaga jarak fisik, hingga pembatasan jumlah peserta di lokasi.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktivitas MaRI, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat malratuindah.mallku.co.id, di Instagram @malratuindah, Facebook Fanpage di Mal Ratu Indah. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Penulis : Usman Pala
#final piala aff #Indonesia v Thailand