Selasa, 28 Desember 2021 10:51

Asnawi dan Irfan Jaya Dijanjikan Rumah Jika Timnas Indonesia Juara AFF

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Sudirman Sulaiman
Andi Sudirman Sulaiman

Final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

MAKASSAR -- Dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya dijanjikan hadiah spesial jika membawa Skuat Garuda menjuarai Piala AFF 2020.

Asnawi cs akan melawan Thailand pada leg pertama Rabu (29/12/2021) dan leg kedua Sabtu (1/1/2022) di Stadion Nasional Singapura.

Hadiah rumah itu datang dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Asnawi merupakan pemuda kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999. Sementara Irfan Jaya kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996.

Baca Juga : Jalan Tun Abdul Razak di Gowa Masuk Tahap Pengaspalan

Andi Sudirman Sulaiman merasa berbangga kepada dua pemuda Sulsel tersebut karena memiliki peran yang cukup penting dalam membawa Timnas tampil di final Piala AFF 2020.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya, pada Selasa (28/12/2021).

 

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kata Andi Sudirman, bahkan menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel. Ia pun berharap serta mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Ikuti Arahan Wapres Terkait Ekonomi dan Keuangan Syariah

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," janjinya.

Penulis : Syukur
#final piala aff #Asnawi Mangkualam #Irfan Jaya #Andi Sudirman Sulaiman #Plt Gubernur Sulsel