Selasa, 21 September 2021 14:01

Buka Pelatihan Instruktur Dasar IMM, Muslimin Bando Ingatkan Kader Bersemangat Menuntut Ilmu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Pelatihan Instruktur Dasar IMM, Muslimin Bando Ingatkan Kader Bersemangat Menuntut Ilmu

Bupati Enrekang Muslimin Bando berharap para kader IMM mampu mengimplementasikan nilai-nilai IMM dalam kehidupan sehari-hari.

RAKYATKU.COM,ENREKANG -- Pelatihan Instruktur Dasar Angkatan II se-Sulawesi Selatan dalam kegiatan yang di pusatkan Kabupaten Enrekang yang diikuti 23 peserta dari perwakilan DPC IMM Sulawesi Selatan yang dibuka langsung Bupati Enrekang Muslimin Bando di pendopo rumah jabatan bupati Enrekang, Minggu (19/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Enrekang Muslimin Bando berharap para kader IMM mampu mengimplementasikan nilai-nilai IMM dalam kehidupan sehari-hari.

“Para kader IMM dapat mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi ke depannya. Para kader IMM mencari ilmu sebanyak mungkin dan aktif mengikuti kegiatan-kegiatan,” ungkapnya.

Baca Juga : 1000 Guru Se-Enrekang Dilatih Jadi Pendidik Berkarakter dan Cakap Bermedia Digital

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa anak milenial sudah harus memiliki pendidikan yang tinggi, Allah akan meninggikan derajat bagi orang yang berilmu.

“Cari ilmu setinggi mungkin dan selalu mengikuti bingkai yang telah diajarkan dan diwariskan dengan catatan jangan alergi jiia melihat organisasi lain menjadikan sebagai partner,” tambahnya.

 

Ia pun menuturkan bahwa latihan instruktur ini lebih dari pada pengkaderan menjadi menjadi instruktur adalah merupakan suatu hal yang sangat berat dan saat ini yang harus kita lakukan adalah bangkitkan semangat.

Baca Juga : Capaian Vaksinasi COVID-19 Tertinggi, PKK Enrekang Dapat Pengharagaan

“Ke depan bagaimana berpikir dan selanjutnya akan dievaluasi pemimpin yang lahir dari kader,” katanya.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang #muslimin bando #IMM Enrekang