Jumat, 28 Mei 2021 17:44

5 Rekomendasi Hp Gaming Murah 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Smartphone gaming berkualitas kini bisa diperoleh dengan harga murah.
Smartphone gaming berkualitas kini bisa diperoleh dengan harga murah.

Provider smartphone berlomba-lomba mengeluarkan edisi smartphone gaming berkualitas dengan harga murah.

RAKYATKU.COM -- Sudah tidak menjadi rahasia publik lagi bahwasanya pada zaman sekarang smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya kalangan milenial saja yang menggunakannya, namun sudah merambah ke semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Di banyaknya kebutuhan smartphone tersebut, maka provider smartphone pun juga berlomba-lomba dalam mengeluarkan edisi smartphone dengan berbagai merek. Termasuk smartphone dengan kualitas gaming.

Rekomendasi Hp Gaming Murah 2021

Berikut 5 rekomendasi Smartphone Gaming murah yang dapat anda beli di tahun 2021 :

1. Realme Narzo 20

Hp gaming pertama ini berasal dari brand realme yang memang terkenal banyak mengeluarkan smartphone dengan kualitas dan spesifikasi memukau namun dengan harga murah.

 

Hp Narzo 20 keluaran Realme ini memiliki spesifikasi yang sangat ganas dengan dibekali oleh prosesor gaming, namun tetap berada pada harga low sehingga masih bisa dinikmati oleh banyak kalangan.

Untuk spesifikasi nya sendiri, Realme Narzo 20 dibekali dengan prosesor gaming yaitu Helio G95 yang sangat kuat dibawa untuk main game. Bukan itu saja, Realme Narzo 20 juga diberikan pendingin Super Carbon System yang menahan kenaikan suhu pada hp Narzo yang satu ini.

Sponsored by MGID

Bukan hanya itu saja, hp Realme Narzo 20 juga dibekali dengan kapasitas daya yang cukup besar yaitu 6.000 mAh dengan teknologi 65W SuperDat Charge sehingga mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam 38 menit saja.

2. Redmi Note 4X

Hp gaming kadua ini berasal dari brand Xiaomi dengan series Redmi Note 4X. Redmi Note 4X dibandrol dengan harga Rp. 1.200.000 dengan spesifikasi layar 5.5 inci dan resolusi full HD sehingga membuat pengalaman bermain menjadi lebih menakjubkan.

Bukan hanya itu saja, Redmi Note 4X juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 623 Octa Core 2 Ghz sehingga membuat performa gaming-nya menjadi semakin lancar. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Redmi Note 4X terbilang sedikit lebih kecil dalam hal daya yaitu hanya 4.000 mAh saja.

Untuk variasinya Redmi Note 4X luncurkan dua model ram yaitu ram 3 dan ram 4 dengan kapasitas baterai yang berbeda pula yaitu 4.000 mAh dan 4.100 mAh.

3. ASUS Zenfone Max Pro M1

Hp gaming dari ASUS ini sudah dirilis cukup lama yaitu pada tahun 2018. Walaupun demikian hp ini masih dapat bersaing dalam bermain game di tahun 2021 ini. Walaupun hp ini tidak bisa dibawa untuk bermain game kualitas tinggi seperti genshin impact.

Untuk spesifikasi nya sendiri hp ASUS Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan layar IPS LCD 6.22 inci dengan resolusi 720x1520 saja. Untuk prosesornya sendiri hp ASUS Zenfone Max Pro M1 ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6771 Helio P60.

Memang terbilang tidak cukup tinggi tetapi masih cukup untuk dibawa bermain game populer seperti Mobile Legend, Free Fire, bahkan PUBG sekalipun.

Untuk ramnya sendiri, ASUS Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan ram 4GB dengan kapasitas baterai 4230 mAh fast charging 10W. Dalam soal harga, hp gaming ini terbilang sangat murah karena berada pada kisaran harga 2jt an saja.

 

4. Vivo Z1 Pro

Hp gaming yang ke empat berasal dari brand Vivo yaitu Vivo Z1 Pro. Hp ini dibekali dengan prosesor yang cukup ganas yaitu Snapdragon 712E dengan GPU Adreno 616 yang mampu mengoptimalkan performa bermain game hingga 25%.

Bukan hanya itu saja, Vivo Z1 Pro juga dibekali dengan fitur multi-turbo yang dapat mang-up kecepatan hp ini dalam bermain game. Bukan itu saja, Vivo Z1 Pro ini dibekali pula dengan teknologi Cooling Turbo yang menjaga suhu hp ini menjadi tetap dingin dalam bermain game.

Untuk harganya sendiri, Vivo Z1 Pro dibandrol dengan harga yang cukup menengah yaitu berkisar 2.5jt hingga 3jt an dengan ram 4/64GB.

5. Samsung Galaxy M31

Tidak lengkap rasanya jika kita memasukkan ketika kita memasukan rekomendasi hp gaming tanpa mengikut sertakan hp keluaran samsung. Untuk smartphone gaming keluaran samsung kita memiliki rekomendasi yaitu Samsung Galaxy M31.

Samsung Galaxy M31 memiliki spesifikasi khusus karena dibekali dengan chipset Exynos 9611 dengan prosesor delapan inti yang powerful. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy M31 ini juga dibekali dengan clock-speed hingga 2,3 GHz sehingga sangat tangguh dalam bermain game.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy M31 ini juga sudah dioptimalkan dengan AI Gaming Booster yang dapat meng-up kekuatan hp yang satu ini. Frame Booster yang ditanamkan pada Samsung Galaxy M31 ini juga membantunya dalam meningkatkan grafis sehingga terlihat lebih Ultra HD dan halus.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy M31 ini memang tidak dibandrol dengan harga yang lumayan rendah yaitu berkisaran Rp.3.2jt hingga 3.9jt

Itulah 5 rekomendasi Hp Gaming Murah yang dapat Anda gunakan di tahun 2021 ini. Untuk mendapatkan hp gaming dengan harga yang lebih murah lagi, maka anda dapat memanfaatkan promo dari shopee yaitu Promo Shopee Mantul Sale yang diadakan setiap bulannya pada tanggal 25-27.

Promo ini memberikan penawaran yang sangat menakjubkan karena Anda akan mendapatkan gratis ongkir Rp.0, shopeePay Deals Rp.1, hingga Flash sale serba seribu. Jadi tunggu apa lagi, ayu langsung belanja hp gaming murah menggunakan aplikasi shopee.

Sponsored by advertnative
 
#hp gaming