Minggu, 09 Mei 2021 12:05

Wanita Ini Dituding Menjadi Orang Ketiga di Balik Pisahnya Bill Gates dan Melinda

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: boombastis.com
Sumber foto: boombastis.com

Bill Gates dan Melinda memutuskan bercerai. Zhe Wang dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Bill Gates dan Melinda.

RAKYATKU.COM - Bill Gates dan Melinda mengumumkan perpisahan mereka di Twitter pribadi masing-masing. Belum diketahui penyebab keduanya memutuskan berpisah.

Namun kabar baru berhembus pasca perpisahan tersebut. Bill Gates dikabarkan memiliki wanita idaman lain, yaitu Zhe Wang. Namanya mendadak muncul dan dituding sebagai penyebab perceraian Bill dan Melinda.

Berikut ini ulasan Zhe Wang yang dirangkum boombastis.com.

Baca Juga : Bill Gates Ungkap Cara untuk Akhiri Pandemi COVID-19 2022 Nanti

Zhe “Shelly” Wang pernah berkuliah di Universitas Bringham Young. Ia resmi mendapat gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi Bisnis atau Manajerial pada tahun 2007.

Sebagai penerjemah, ia mampu berbicara dalam enam bahasa. Namun, Wang menyebut dirinya memiliki kemampuan asli yang ditulis dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Kanton.

Selain menjadi penerjemah, Wang ternyata memiliki jiwa seni yang cukup tinggi. Ia menjadi guru piano dan mampu menciptakan koreografi tarian Tiongkok. Kemampuannya ini membuat ia mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya.

Baca Juga : Wow ... Mantan Istri Bill Gates Sewa Pulau Pribadi Rp1,8 Miliar per Malam

Sepertinya Wang juga tertarik dengan dunia kuliner. Ini terbukti saat dirinya pernah membuka usaha restoran. Wang terdaftar sebagai pemilik Four Seasons Hot Pot & Dumplings yang berlokasi di Provo, Utah. Namun statusnya tersebut hanya bertahan dari 2006 hingga 2008.

Zhe Wang adalah seorang penerjemah yang bekerja untuk Bill & Melinda Gates Foundation. Diketahui dirinya sudah bekerja untuk yayasan itu sejak tahun 2015. Sebelum bekerja untuk Bill dan Melinda, gadis asal China ini pernah menjadi penerjemah untuk Monterey Institute of International Studies pada tahun 2012.

Kemudian Wang bergabung dengan TED Conference pada April 2013. Ia bertugas mengawasi tim yang menerjemahkan acara TED ke dalam bahasa Jerman, Jepang, Prancis, China, Korea, Spanyol, dan Rusia. Ia juga pernah menjadi penerjemah untuk Harvard Business School dan Yale School of Management.

Baca Juga : Bercerai dari Bill Gates, Melinda Bisa Dapat Harta Sebanyak Ini

Awalnya Wang hanya diam karena ia berpikir rumor tersebut akan hilang dengan sendirinya. Namun bukannya reda, rumor tentang dirinya sebagai orang ketiga justru semakin merajalela. Ia pun harus turun tangan langsung untuk mengatasi rumor tersebut. Dalam pernyataannya, Wang membantah dugaan tentang dirinya dan menegaskan bahwa hubungannya sebatas profesionalitas saja.

“Aku berpikir rumor itu akan menghilang dengan sendirinya, aku tidak menyangka rumor itu menjadi lebih dan lebih gila penyebarannya,” tulis Wang di akun Weibo miliknya.

Selain itu, wanita berusia 36 tahun ini juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang membantunya menyangkal rumor tersebut selama 24 jam. Dalam postingannya, Wang menyertakan link ke sebuah artikel #perceraianGates, desas-desus beberapa orang keji untuk menjelekkan gadis China yang tidak bersalah.

Baca Juga : Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Tahun Menikah, Ini Daftar Harta Gono Gini yang Mencapai Rp2.529 Triliun

Di tengah rumor yang beredar, muncul fakta mengejutkan dari Fox Business, bahwa Bill menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya bernama Ann Winblad. Bahkan hubungan tersebut mendapatkan persetujuan dari Melinda karena built in arrangement yang disepakati saat keduanya menikah pada 1994.

Melinda mengizinkan suaminya dan Ann berlibur di akhir pekan setiap tahun untuk mengasah otak dan menikmati masa lalu mereka. Ann yang berkencan dengan Bill dari 1984-1987 dianggap sebagai wanita kesayangan Bill karena keduanya sama-sama tertarik dengan sains.

Ann sendiri merupakan seorang pengusaha perangkat lunak dan menjabat sebagai direktur untuk perusahaan-perusahaan ternama.

#Bill Gates