Minggu, 11 April 2021 09:16

Pria Ini Kena Denda Rp8 Juta karena Kentut Terlalu Keras di Taman

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi kentut (Shutterstock)
Ilustrasi kentut (Shutterstock)

Seorang pria didenda Rp8 juta hanya karena kentut. Kentutnya dianggap provokatif, dan terlalu keras.

RAKYATKU.COM - Seorang pria harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, hanya karena tindakannya yang konyol.

Pria asal Bennoplatz, Wina ini, awalnya tengah berada di sebuah taman, di sekitar taman ada beberapa polisi yang sedang berdiri.

Sebelum kentut, pria yang tengah duduk di bangku taman tersebut terlihat sedikit menaikkan pantatnya lalu kentut sambil menatap ke arah polisi, bahkan kentutnya terdengar sangat keras.

Baca Juga : Pria Ini Beli Rumah Mahal Pakai Uang Koin dari Hasil Nabung 10 Tahun

Hal itu membuat sejumlah polisi tersinggung lantaran dianggap memiliki niat tertentu. Kentut pria itu dianggap sebagai perilaku provokatif dan tindakan yang tidak kooperatif dengan penegak hukum.

Akibatnya polisi pun menuntut pria itu dengan hukuman denda € 500 atau hampir Rp 8 juta jika dirupiahkan. Laporan tersebut beralasan menyinggung publik dan bertindak tidak sopan.

 

Kasus itu juga diungkapkan oleh Twitter Departemen Kepolisian Wina yang menyatakan bahwa pria itu dijatuhi hukuman atas dasar keslahan individu.

Baca Juga : Diselingkuhi Bertahun-tahun, Pria Ini Lalu Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhannya

Di sisi lain, saat kasus sangat rami dibicarakan, banyak netizen yang mengecam hukuman terhadap si “pria kentut” tersebut. Mereka menganggap polisi melakukan tindakan semena-mena. Kentut bukan lah hal kriminal sehingga pelaku tidak seharusnya menerima hukuman.

"Kita tidak seharusnya menaha kentut. Kentut sangat manusiawi dan itu hak semua orang untuk melakukannya," ungkap salah satu netizen.

#Kentut #viral #aneh