Selasa, 27 Oktober 2020 08:13

Dukung Pasangan BISA, Kaum Milenial Sebut Luwu Utara Butuh Pemimpin Energik

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suaib Mansur
Suaib Mansur

Selama Indah Putri Indriani menjabat sebagai bupati, selalu mengunjungi darah terpencil sekalipun, baik di darah pegunungan maupun pesisir.

LUWU UTARA - Banyak alasan bagi generasi milenial untuk memilih pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. Bagi milenial di Desa Sapta Marga, butuh pemimpin yang kuat untuk mengelola daerah terluas di Sulsel ini.

"Lutra ini kabupaten terluas di Sulsel, butuh pemimpin yang cerdas, berpengalaman, dan punya konsep yang jelas. Tapi itu belum cukup, Lutra ini butuh pemimpin yang kuat, tidak loyo karena harus bisa menjangkau semua wilayahnya," kata Ketua Milenial Desa Sapta Marga, Muslimi, pada Senin (26/10/2020).

Muslimin menambahkan, kriteria tersebut hanya ada pada pasangan Indah-Suaib. Apalagi selama Indah Putri Indriani menjabat sebagai bupati, dan Suaib Mansur sebagai Kepala Dinas PU Luwu Utara empat tahun terakhir selalu mengunjungi darah terpencil sekalipun, baik di darah pegunungan maupun pesisir.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Karena wilayahnya luas, memang tidak cukup kalau hanya satu periode, jadi harus dua periode. Indah-Suaib ini masih muda, kuat, cerdas dan pengalaman yang tidak diragukan. Makanya mari kita sama sama menangkan beliau," pungkasnya.

#Pilkada Luwu Utara