Jumat, 20 Desember 2019 21:02

Jauh-Jauh Cari Nafkah ke Luar Negeri, Kelamin Suami Diinjak Istri saat Pulang Kampung

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsul Arifin
Syamsul Arifin

Syamsul Arifin (35), tiba-tiba tak sadarkan diri. Alat kelaminnya diinjak istri tidak lama setelah pulang bekerja dari luar negeri.

RAKYATKU.COM - Syamsul Arifin (35), tiba-tiba tak sadarkan diri. Alat kelaminnya diinjak istri tidak lama setelah pulang bekerja dari luar negeri.

Peristiwa itu terjadi di Desa Kalibuntu, Kecamatan Krakasaan, Kabupaten Probolinggo. Syamsul "KO" di tangan istrinya sendiri, Nur Faidah (36).

Kanit PPA Polres Probolinggo, Bripka Isyana Reni Antasari mengungkap ceritanya. Dia bilang, pasangan suami istri ini memang sering cekcok.

Pemicunya, masalah ekonomi. Beberapa tahun lalu, Syamsul Arifin hanya bekerja serabutan. Penghasilannya tak menentu. Tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Karena sering cekcok, Syamsul Arifin akhirnya mengadu nasib ke luar negeri. Beberapa waktu kemudian, dia pulang kampung.

Namun, bukannya sambutan hangat yang dia peroleh. Syamsul yang tidak membawa pulang hasil sesuai harapan, kembali bertengkar dengan istrinya.

 

Dalam pertengkaran itu, Nur Faidah memukul dan mendorong suaminya hingga terjatuh. Pada saat itu, dia langsung menginjak kelamin suaminya dengan sangat kuat.

Pihak keluarga langsung membawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Setelah itu melaporkan aksi penganiayaan itu ke pihak kepolisian.