Selasa, 09 April 2019 13:51

Polisi Analisa Data Handphone Wahyu Jayadi dan Zulaeha

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sitti Zulaeha dan Wahyu Jayadi.
Sitti Zulaeha dan Wahyu Jayadi.

Tim penyidik Sat Reskrim Polres Gowa akhirnya telah mengantongi percakapan terakhir Sitti Zulaeha dan Wahyu Jayadi melalui pesan singkat.

RAKYATKU.COM, GOWA - Tim penyidik Sat Reskrim Polres Gowa akan menganalisa hasil percakapan terakhir Sitti Zulaeha dan Wahyu Jayadi melalui pesan singkat.

Percakapan tersebut didapat dari pihak provider. Percakapan itu untuk mengetahui permasalahan sebenarnya antara Wahyu dan Zulaeha.

Kasat Reskrim Polres Gowa, Iptu Muhammad Rivai mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan demi menemukan fakta terbaru dan penyebab pasti Wahyu menghabisi rekan kerjanya sendiri. 

Isi percakapan tersebut juga akan menjadi fakta untuk menepis pengakuan tersangka yang membunuh Zulaiha hanya karena ketersinggungan atas ucapan korban.

"Isi percakapannya telah kami terima. Sampai saat ini, kami akan terus dalami kasus tersebut," kata Iptu Rivai, Selasa (9/4/2019).

Diketahui, dalam kasus pembunuhan Sitti Zulaeha ini, petugas juga mengamankan handphone Xiaomi milik Wahyu dan Iphone X milik korban dalam kondisi rusak berat.

Iphone X milik korban sengaja dirusak lalu dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.