Rabu, 09 Oktober 2024 16:55

Stop Cold Obat Flu dan Batuk Peduli UMKM

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jamaluddin Nai Local Area Marketing Profesional PT Darya Varia Laboratoria Tbk(kiri) menyerahkan Hadian video Competition kepada tiga UMKM yang berhasil menang
Jamaluddin Nai Local Area Marketing Profesional PT Darya Varia Laboratoria Tbk(kiri) menyerahkan Hadian video Competition kepada tiga UMKM yang berhasil menang

Sebagai bentuk peduli terhadap UMKM, Stop Cold berkolaborasi dengan I-Radio Makassar untuk mengadakan kompetisi Stop Cold Andalan UMKM Video Competition yang sudah berlangsung dari Agustus sampai September 2024.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Stop Cold obat flu dan batuk hadir sebagai solusi praktis bagi pelaku UMKM dalam menjaga kesehatan agar tetap produktif.

Dengan cuaca yang tak menentu, flu dan batuk seringkali menghantam produktivitas saat bekerja.

"Stop Cold" menawarkan perlindungan efektif yang mudah diakses, menjaga pekerja tetap sehat dan siap menjalankan bisnis dengan lancar. Solusi tepat untuk usaha kecil yang butuh efisiensi maksimal," ujar Jamaluddin Nai Local Area Marketing Profesional PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Sebagai bentuk peduli terhadap UMKM, Stop Cold berkolaborasi dengan I-Radio Makassar untuk mengadakan kompetisi Stop Cold Andalan UMKM Video Competition yang sudah berlangsung dari Agustus sampai September 2024. Dan sudah dilakukan penjurian langsung oleh pihak Darya Varia dan diumumkan di I-Radio Makassar Program Sorelam pada 2 Oktober 2024 Pukul 16.00.

Total Modal usaha yang diberikan Stop Cold yaitu Rp10 Juta Rupiah, untuk Pemenang 1 diraih oleh Clayapan dengan modal usaha 5 Juta Rupiah, Pemenang 2 diraih oleh Rumah Makan Ayam B22 dengan modal usaha 3 Juta Rupiah, dan Pemenang 3 diraih oleh Bae Project dengan modal usaha 2 Juta Rupiah.

"Melihat antusias UMKM di Kota Makassar yang ikut video competition ini, nah kita bersama I-Radio Makassar akan berencana membuat season 2 nya, jadi untuk seluruh UMKM di Kota Makassar dan sekitarnya boleh persiapkan diri dan video kreatifnya untuk ikutan lagi" jelas Nai sapaan akrabnya

Operational Manager I-Radio Makassar, Nara D. Baskara menambahkan "Jadi untuk seluruh UMKM di Kota Makassar, yang ingin ikutan Stop Cold Andalan UMKM Video Competition, boleh selalu dengarkan 96.0 FM I-Radio Makassar dan follow akun instagram @iradiomakassar dan @stopcold.andalan untuk dapatkan informasi selengkapnya"

I-Radio Makassar salah satu radio berjaring I-Radio Network di bawah grup MRA Media Group, yang sudah 13 tahun hadir di Kota Makassar dengan program siaran yang menemani dan menghibur warga Makassar. Dengan program prime time Pagi Pagi bersama Regina Ilyas dan Sorelam bersama Ruly Nawir dan Rori Wulansari.

#PT Darya Varia Laboratoria Tbk #Stop Cold #I-Radio