Rabu, 01 Mei 2024 23:59

Gelar Halal bihalal ,SMI Makassar Undang 20 Komunitas Super Moto

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
para komunitas berkumpul di event Youth Fest Mr. Green Production, sebelum bagi-bagi doorprize para komunitas di beri siraman rohani
para komunitas berkumpul di event Youth Fest Mr. Green Production, sebelum bagi-bagi doorprize para komunitas di beri siraman rohani

20 komunitas Super Moto akan hadir, agenda kegiatannya selain silaturahmi antar komunitas para komunitas akan mendengarkan tausiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Super Moto Indonesia(SMI) mengundang 20 komunitas Super moto dalam kegiatan halal bihalal dan silaturahmi.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Mr. Green Ptoduction, digelar di Phipo Mal, selasa(1/5).

Sekretaris SMI Makassar Chapter Fitra Adya Pratama mengatakan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan dengan mengumpulkan komunitas Super Moto yang ada di Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Pendidikan Nasional, DWP Dispora Makassar Ajak Psikolog dan Dokter Kupas Tuntas Permasalahan Anak Usia Remaja

Menariknya kata Fitra komunitas Super Moto yang hadir malam ini ada yang datang dari Kolaka Utara(Kolut) Sulawesi Tenggara.

"Dengan adanya kegiatan ini kami ingin menjalin silaturahmi dan keakraban antara komunitas Super Moto sehingga komunitas ini bisa semakin luas dan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak," tambahnya.

Selain mengumpulkan para komunitas dalam kegiatan Halal bihalal, SMI chapter Makassar juga menghadirkan tausiah dan doorprize menarik yang hadiah utamanya Helm. Jadi tidak sekedar ngumpul tetapi ada siraman rohani juga.

Baca Juga : Gandeng Mr. Green Production, Dispora Makassar Sukses Gelar Kejuaranan Sepatu Roda. Indira Yusuf Ismail; Wadah Kembangkan Bakat Anak Muda

Lanjut kata Fitra SMI chapter Makassar selama ini aktif melakukan Bakti Sosial dan Touring.

Founder Mr. Green Production Rosmini Hamid mengatakan Mr. Green Production sebagai penyelenggara event Youth Fest ingin memberikan ruang bagi para komunitas untuk mengekspresikan diri, apalagi kegiatannya positif.

" Kebetulan sesuai dengan tema yang Mr. Green Production usung "Youth Fest" jadi kami memberi ruang untuk para komunitas untuk berekspresi, selain itu sebagai bentuk dukungan kami juga untuk anak muda," ujar mimi sapaan akrabnya.

Baca Juga : Ciptakan Generasi Unggul, Siswa-Siswi ALOHA Mental Aritmetic Unjuk Gigi di Acara Festival Makan Enak

Mr.Green Production hadir mulai tanggal 1-5 mei 2024 selain menghadirkan festival kuliner untuk kembali membangkitkan para UMKM, juga memboyong komunitas-komunitas masuk mal.

"Selama Lima hari bakal hadir puluhan komunitas di ajang Youth Fest 2024 ini seperti hari ini ada komunitas sepatu roda dari Dispora Makassar dan Porserosi , komunitas super Moto, besok ada dari komunitas cosplay, Line dance, senam sehat, makeup dan masih banyak lagi hingga di penutupan acara nanti," imbuhnya.

Jadi bagi masyarakat yang ingin melihat aksi dari para komunitas atau sekedar ingin menikmati beragam kuliner enak selama lima hari, datang ke Yout Fedt 2024 by Mr. Green Production catat tanggalmya 1-5 mei 2024.

#Supermoto Indonesia #Super moto #Super moto Indonesia Chapter Makassar #Mr. Green Production #Youth Fest