Selasa, 30 April 2024 14:26

Nobar Timnas di Parepare Dibanjiri Warga

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nobar Timnas di Parepare Dibanjiri Warga

Nobar Timnas di Parepare Dibanjiri Warga

RAKYATKU COM, PAREPARE - Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan ribuan warga Parepare nonton bareng laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pemkot Parepare memusatkan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Parepare, Senin (29/4/2024) malam.

Ribuan warga Parepare dan sekitarnya tampak memenuhi lapangan dan samping panggung utama.

Baca Juga : Angkutan Peti Kemas Beroperasi di Parepare, Akbar Ali Buka Peluang Usaha Baru

Sebelum pertandingan dimulai, berbagai pengisi acara menghibur penonton nobar Timnas.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh warga Parepare untuk menikmati nonton bareng dengan bersuka ria.

"Malam ini, malam yang indah untuk kita semua. Kita nonton bareng dan bersuka ria dan memantapkan kebersamaan kita sebagai bangsa," ujarnya.

Baca Juga : Akbar Ali Harap Ramadan Fair Stimulus Kebangkitan Ekonomi di Kota Parepare

"Seluruh masyarakat Parepare, Sulsel, mari kita doakan saudara kita yang sedang berjuang di lapangan bola bisa meraih kemenagan," tambahnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali menyampaikan rasa terima kasihnya ke masyarakat Parepare yang sangat antusias hadir untuk memberikan dukungan untuk tim Garuda Muda.

"Saya sangat berterima kasih karena begitu antusiasnya warga parepare dengan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas kita melawan Uzbekistan," katanya.

Baca Juga : Upacara HKN di Parepare, ASN Diminta Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Akbar Ali berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan saat menghadapi Uzbekistan,

"Mudah-mudahan malam ini kita bisa menyaksikan kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepapre