Selasa, 16 April 2024 11:50

Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan apel pagi sekaligus halal bihalal bersama di halaman kantor Walikota, Selasa (16/4/2024).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Parepare.

Akbar Ali mengatakan, apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal ini merupakan wadah untuk memperkuat silahturahmi antar aparatur negara.

Baca Juga : Salurkan Bantuan Cadangan Beras ke 8.605 KPM, Akbar Ali Pesan Jangan Ada Warga Parepare Tidak Memiliki Beras

"Jadikan momentum di hari baik ini sebagai wadah memperkuat silahturahmi dan sinergi sesama aparatur sipil negara di Lingkup Pemkot Parepare," ungkapnya.

Akbar Ali juga berpesan kepada para ASN Parepare untuk bersatu sebagai tim dalam membangun daerah.

"Jangan mengedepankan ego masing-masing, kalian (ASN) adalah tim yang punya satu tujuan yakni sebagai abdi masyarakat dan negara," imbuhnya.

Baca Juga : Wapres RI Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Parepare

Profesi sebagai ASN, lanjut Akbar Ali,harus ditanamkan sebagai ibadah, sehingga memberikan kemuliaan yang hakiki. "Yang kita cari adalah berkah dari pekerjaan atau profesi tersebut," tandasnya

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare