Senin, 29 Januari 2024 18:54

Kalla Institute Resmi Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Institute Resmi Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025

Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute Anhar Januar Malik memaparkan bahwa Kalla Institute hadir dan berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang memiliki kualitas mutu yang terbaik.

RAKYATKU.COM -- Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Kalla Institute Tahun Akademik 2024-2025 secara resmi dibuka hingga bulan September 2024 mendatang.

Adapun program studi yang ditawarkan Kalla Institute untuk jenjang sarjana yakni program studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Bisnis Digital, dan Prodi Sistem Informasi. Semua program studi tersebut sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan status Baik.

Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute Anhar Januar Malik memaparkan bahwa Kalla Institute hadir dan berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang memiliki kualitas mutu yang terbaik.

Baca Juga : Kalla Institute Gelar Business Camp Bagi Pelajar SMA, Gali Potensi Calon Wirausaha Muda

“Fokus kami mengembangkan hard skill dan soft skill dengan pendekatan yang sesuai dengan generasi saat ini, di setiap prodi dirumuskan profil Lulusan yang dibutuhkan di masa depan,” ungkap Anhar.

Lebih lanjut Anhar memaparkan bahwa proses pendidikan yang baik tidak hanya proses pendidikan didalam kelas saja, namun juga dilakukan pendidikan diluar kelas dengan adanya program magang pada mahasiswa Kalla Institute.

“Paling menarik sebenarnya yang kami tawarkan adalah proses pendidikan itu tidak hanya dengan pemberian materi di kelas tapi kita punya career development center yang membantu mengawal proses perkembangan mahasiswa yang ada. Kami juga memiliki program support inkubator bisnis yang mempercepat proses pertumbuhan bisnis mahasiswa,” sambungnya.

Baca Juga : Kalla Institute Cetak Lulusan yang Siap Penuhi Kebutuhan Industri Terkini

Inkubator Bisnis Kalla Institute merupakan wadah pendampingan bagi mahasiswa yang tertarik untuk membangun atau mengembangkan bisnisnya. Dimana dalam program inkubator bisnis, mahasiswa melalui beberapa tahap pembelajaran yang dimulai dari pra-inkubasi, inkubasi, hingga proses launching product.

Mahasiswa akan mendapatkan support dalam menjalankan bisnisnya sejak awal bergabung di Kalla Institute. Sebab Kalla Institute berkomitmen untuk mencetak entrepreneur muda berbakat. Hal ini pula yang nantinya menjadi bekal bagi para mahasiswa Kalla Institute untuk membuka lapangan kerja dan memberikan peluang bagi orang lain.

Kalla Institute tidak hanya membuka jalur pendaftaran secara regular, namun juga membuka jalur beasiswa. Dimana untuk jalur beasiswa ada beberapa kategori, mulai dari beasiswa prestasi akademik, prestasi non-akademik, portofolio bisnis, hafidz qur’an, dan dhuafa.

Baca Juga : Wujudkan Mimpi Jadi Wirausaha Muda di Kalla Institute

"Terdapat banyak kategori beasiswa yang kami siapkan, hal ini tentunya akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi calon mahasiwa Kalla Institute. Maka dari itu, jangan ragu untuk bergabung bersama Kalla Institute,” tutup Anhar.

Perlu diketahui, Kalla Institute menawarkan pendidikan yang berkualitas baik yang didukung oleh sarana prasarana dan fasilitas lengkap yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan belajar bagi mahasiswa Kalla Institute. Selain itu mahasiswa juga didampingi tenaga dosen yang berasal dari akademisi dan praktisi yang handal di bidangnya.

Daftarkan dirimu segera melalui link https://register.kallabs.ac.id/ dan untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Institute dapat mengunjungi website kallainstitute.ac.id ataupun melalui Instagram @kallainstitute.

#Kalla Institute #penerimaan mahasiswa baru