Rabu, 24 Januari 2024 15:05

Royal Spring Luncurkan Cluster Baru Palm Spring, Rumah Dua Lantai Mulai Rp800 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gambar rumah palm spring
Gambar rumah palm spring

Palm spring memilik tiga tipe yakni tipe 57/60, 69/90, 101/105

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- BSA Land salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia hari ini resmi meluncurkan Cluster terbaru Palm Spring, di Claro hotel, kamis(24/1).

Cluster Palm Spring mengusung konsep modern dengan rumah 2 lantai, dibangun di tanah seluas 6000 hektar, memiliki 359 unit rumah dengan tiga tipe berbeda.

Lokasi Palm Spring yang berada dikawasan Royal Spring yang cukup strategis karena mudah di jangkau sehingga mobilitas kaum urban sangat cocok memiih hunian ini.

Baca Juga : BSA Land Gandeng PT GAC Kembangkan Hunian Ekslusif Bergengsi Harga Mulai Rp400 Jutan

Royal Spring memiliki Lima cluster yang telah berhasil dipasarkan karena telah habis terjual seperti Golden Spring, Spring Field, Crystal Spring, Sakura Park, Forest Spring yang semuanya sudah habis terjual, dan yang terbaru Palm Spring.

General Manager BSA Land Agus Risal menjelaskan BSA Land saat ini memiliki dua lokasi yang sedang di kembangkan yakni Royal Spring berada di jalan Tun Abdul Razak hertasning Baru,Gowa dan Royal Sentraland yang berada di daerah moncongloe.

Royal Spring memiliki luas area 50 hektar yang akan terus bertambah seiring perkembangannya.

Baca Juga : BSA Land Gandeng PT GAC Kembangkan Hunian Ekslusif Bergengsi Harga Mulai Rp400 Jutan

Kata Agus, Palm Spring memiliki tiga tipe yakni tipe t57/60 mulai harga Rp870 jutaan sebanyak 39 unit, tipe 69/90 mulai Rp1,1 jutaan sebanyak 23unit, dan tipe 101/105 mulai Rp1,6 jutaan sebanyak 9 unit.

"Untuk tahap pertama kami hanya buka 71 unit, kebetulan ada program potongan PPN dari pemerintah sebesar 50% dan kami tambahkan cash back PPN 50% jadi total 100%," tambah pria yang hobi menyanyi.

Royal Spring selain memiliki kawasan hijau dengan row jalan yang cukup luas juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh penghuni Royal Spring seperti Savana Sport Club yang sudah dilengkapi dengan kolam renang , lapangan basket, tenis dan sarana ibadah seperti Masjid.

Baca Juga : BSA Land Gandeng PT GAC Kembangkan Hunian Ekslusif Bergengsi Harga Mulai Rp400 Jutan

"Khusus untuk Palm Spring setiap penghuni akan dimanjakan dengan fasilitas di dalam cluster seperti memiliki sarana olahraga sendiri, playground, swiming pool yang memiliki luas area sekitar 2 hektar, selain itu row jalan di area cluster cukup luas yakni 9 meter," tambahnya

Untuk memberikan kemudahan kepada customer, Royal Spring bekerjasama dengan perbankan diantaranya, Bank CIMB Niaga, BCA, Bank Mandiri, BRI, OCBC, Permata, UOB, Danamon, Nebu, Maybank.

#Palm Spring #Royal Spring #BSA Land