Rabu, 20 Desember 2023 19:02

Tadika Puri Luluskan 299 Alumni di Wisuda Angkatan ke XIV

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wisuda angkatan XIV diikuti 11 cabang dari 6 program pendidikan
Wisuda angkatan XIV diikuti 11 cabang dari 6 program pendidikan

wisuda kali ini berasal dari enam program divisi, masing-masing Staff Airlines senanyan 234 orang, Pramugara – Pramugari 18 orang, Cruise Line dan Hotel 22 peserta, Internet Digital Marketing 21 orang dan lembaga pendidikan guru TK 3 orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Yayasan Tadika Puri tahun ini meluluskan 299 Alumni angkatan ke XIV, di Fourpoint hotel Makassar, rabu (20/12).

Wisuda tahun ini diikuti 299 siswa yang berasal dari 11 kota di Indonesia yakni Makassar, Manokwari, Ambon, Banjarmasin, Mataram, Denpasar, Balikpapan, Manado, Kendari, Hajinawi Jakarta.

Ketua Panitia Muh. Sukri, S.Pd mengatakan wisuda kali ini berasal dari enam program divisi, masing-masing Staff Airlines senanyan 234 orang, Pramugara – Pramugari 18 orang, Cruise Line dan Hotel 22 peserta, Internet Digital Marketing 21 orang dan lembaga pendidikan guru TK 3 orang.

Baca Juga : Selamat, Tadika Puri Gelar Wisuda Ke XIII, Mengukuhkan 573 Wisudawan

Kepala Pendidikan dan Pelatihan Tadika Puri diwakili Direktur Non Formal Tadika Puri, Dra. Febriany K.W. Andries, M.Si mengatakan wisuda ini adalah hal yang paling dinanti-nantikan oleh kita semua khususnya bagi peserta wisuda Tadika Puri yang ke -14.

“Ini menjadi sebuah hari bersejarah dalam kehidupan adik-adik yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pada program-program yang diselenggarakan di Tadika Puri,”bebernya.

Ia mengatakan keberhasilan adik-adik merupakan langkah awal untuk terus dapat mengembangkan diri sekalipun tidak lagi berada di dalam lingkungan kampus.

Baca Juga : Selamat, Tadika Puri Gelar Wisuda Ke XIII, Mengukuhkan 573 Wisudawan

“Ujian sesungguhnya adalah ketika kalian berada di tengah masyarakat dan di dunia industri untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diterima selama pendidikan,”ujarnya.

“Saya selalu mendoakan para peserta wisuda semoga ilmu yang telah didapat menjadi berkah dan memberikan manfaat bagi banyak orang, dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karir dan cita-cita yang diimpikan,”urainya.

“Kami tentunya menyadari selama adik-adik menempuh pendidikan di Tadika Puri tentu masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan yang kalian terima, untuk itu, pihak Yayasan Tadika Puri selaku badan penyelenggara pendidikan memohon maaf yang sebesarbesarnya jika selama menempuh pendidikan di Tadika Puri masih banyak terdapat kekurangan yang diterima. Kekurangan tersebut tentu akan menjadi masukan bagi kami sebagai upaya perbaikan dimasa yang akan datang,"

Baca Juga : Selamat, Tadika Puri Gelar Wisuda Ke XIII, Mengukuhkan 573 Wisudawan

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada Staff dan karyawan, serta bapak/ibu dosen yang telah meluangkan waktu dan memberikan pengetahuan bagi peserta didik,”bebernya.

Harapannya pengorbanan yang telah diberikan menjadi ladang amal dan mendapat balasan Tuhan yang maha esa. Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Orang tua/wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan di Tadika Puri ini.

“Terimakasih untuk seluruh komponen stakeholder yang telah terlibat baik pemerintah ataupun swasta dalam upaya pembangunan dan kemajuan Tadika Puri, semoga dimasa yang akan datang sinergiritas ini terus dapat kita eratkan demi melahirkan sebuah dedikasi yang positif bagi kemajuan masyarakat dan negara Indonesia,”tutupnya.

#Wisuda angkatan XIV #tadika puri