Jumat, 15 Desember 2023 15:03

Fantasy World jadi Tema Perayaan NYE 2023 di Maxone Hotel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maxone hotel gelar pressconfrence bahas tentang promo dan paket malam tahun baru ,Jumat (15/12)
Maxone hotel gelar pressconfrence bahas tentang promo dan paket malam tahun baru ,Jumat (15/12)

Ada 120 item menu akan disiapkan, termasuk menu signature Maxone Ayam Panggang Malaya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tahun 2023 sebentar lagi berlalu, beragam promo malam pergantian tahun di berbagai hotel pun bertaburan, tidak ketinggalan Maxone Hotel yang berada di jalan Taman Makam Pahlawan kota Makassar yang juga menawarkan berbagai paket promo.

Mengusung tema Fantasy World, Maxone hotel akan mengajak para tamu seperti berada di dunia impian, dengan menghadirkan ikon-ikon di dunia fantasy seperti sang pahlawan Peterpan.

Tety Noviayanti selaku Sales & Marketing Manager Maxone Hotel mengatakan konsep ini akan semakin semarak dengan venue yang mendukung, dimana kegiatan parayaan malam tahun baru akan dilaksanakan di Max Garden.

Baca Juga : Tutup Tahun dengan Capaian Gemilang, Maxone Catat Okupansi Capai 100 Persen

"Untuk acaranya kami kemas dengan menarik selain ada entertain band yang bakal menghibur, ada berbagai games dan doorprize menarik yang membuat perayaan malam tahun baru di Maxone lebih seru, salah satunya kami menyediakan photo booth, cosplay, baloon stick, kembang api dan hadiah utama tv 55 inc," jelasnya.

Lanjut kata Tety, Maxone memberikan penawaran menarik untuk pembelian paket menginap yakni Rp1,169,000 sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang, promo ini terbatas waktu, sedangkan untuk harga normal di bandrol dengan harga Rp1,299,000. Untuk tamu yang hanya datang untuk gala dinner kami bandrol dengan harga Rp200 ribu per orang.

"Sebenarnya untuk promo early bird Rp1,169,000 sudah kami tutup, tetapi karena permintaan yang masih cukup tinggi jadi kembali kami buka hingga kuota 60 kamar tercukupi, semoga setelah jumpa pers ini kuota terpenuhi dan kembali kami jual di harga normal Rp 1,299,000," ujar Syaiful Sonny Alamudi, Front office manager Maxone hotel saat menggelar jumpa pers,jumat (15/12).

Baca Juga : Peringati Hari Ibu, TP PKK Parepare-RSUD Andi Makkasau Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis

Menariknya, untuk keluarga yang membawa anak-anak, Maxone menyiapkan area bermain anak yang aman dan nyaman sehingga orang tua dan anak-anak bisa menikmati seluruh rangkaian acara bersama-sama.

Ayam Panggang Malaya jadi menu signature Maxone

Sepanjang malam pengunjung akan dimanjakan dengan ratusan menu yang telah disiapkan oleh Head Chef Maxone Chairil.

Baca Juga : Komunitas Gren Pan Gelar Demo Masak Ramah Lingkungan Bersama Chef La Ode di Maxone Hotel Makassar

Chairil menjelaskan ada 120 item makanan yang bakal menemani malam pergantian tahun para tamu. Mulai dari menu Western seperti pasta, chicken bulgogi, dan Indonesian Food seperti ayam panggang malaya, yang menjadi menu signature Hotel Maxone dan aneka olahan seafood.

Peringati Hari Ibu

Di bulan Desember ini juga bertepatan dengan peringatan hari ibu, oleh karena itu Maxone hotel menghadirkan cooking competition ibu dan anak.

Baca Juga : Hari Ibu ke 93, Indira dan Fatmawati Dianugerahi Penghargaan Perempuan Inspirator

"Jadi di hari Ibu, kita ajak ibu dan anak ikut kegiatan lomba masak dengan tema kreasi pasta untuk mengadu kekompakan dan kebersamaan antara ibu dan anak. Kami juga membuka pendaftaran bagi tamu dan pengunjung yang berminat dengan melakukan pendaftaran dengan biaya hanya Rp100 ribu para peserta sudah mendapatkan pengalaman yang menarik bersama anak, hadiah menarik dari para sponsor dan Hotel Maxone," tutupnya

#maxone hotel makassar #Fantasy World #Ayam panggang Malaya #Cooking competition #hari ibu