Kamis, 16 November 2023 22:48

Begini Konsep Pesta Tutup Tahun (NYE) di Hotel Arthama , Harga Paket Mulai Rp 1,750,000

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Begini Konsep Pesta Tutup Tahun (NYE) di Hotel Arthama , Harga Paket Mulai Rp 1,750,000

Paket early bird diskon 10?ri harga normal Rp1.750.000 berlaku hingga 1 desember, untuk gala dinner dibandrol dengan harga Rp250 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pesta perayaan tutup tahun 31 desember 2023 mulai marak digaungkan di hotel-hotel, begitu juga dengan Hotel Athama Makassar yang berada tepat di jantung kota Makassar.

Hotel Arthama menawarkan pesta perayaan tutup tahun (New year Eve) dengan mengusung konsep cosplay Arthaverse

GM Hotel Arthama Makassar, Zulkarnaen mengatakan New year Eve (NYE) di hotel Arthama bakal digelar di dua tempat yaitu di Rotherdam ballroom dan di One Nine Sky Lounge lantai 19.

Baca Juga : Begini Tema NYE Aston Makassar, Pesan Sekarang Dapatkan Harga Promo Rp2,399,000

"Adapun konsep acara yang diusung yakni Cosplay Arthaverse para pengunjung bebas mengekspresikan diri melalui kostum yang unik, lucu dan menarik," ujarnya saat menggelar jumpa pers, kamis (17/11).

Food and Beverage Manager, Rafli Hakim menjelaskan acara NYE digelar di dua tempat yakni Rotherdam Ballroom dan One Nine Sky Lounge. Adapun paket yang ditawarkan untuk pemesan lebih awal (Early Bird) diskon 10% dari harga normal yakni Rp 1,750,000 sudah termasuk gala dinner (dinner eve) dan Breakfast untuk 2 orang untuk additional atau penambahan kuantiti tamu cukup menambah Rp150 ribu per orang pengunjung sudah dapat menikmati pertunjukam dari Star Light Band dan DJ Dina dan berbagai hiburan serta doorprize menarik.

"Bagi tamu yang hanya ingin menikmati pesta pergantian tahun di One Nine Hotel.Arthama kami menawarkan harga Rp250 ribu perorang," tambahnya

Baca Juga : Aerotel Smile Jual Paket Malam Tahun Baru Mulai Rp700 ribuan, Begini Konsep yang Diusung

Untuk menu menurut Head Chef Hotel Arthama Makassar mengungkapkan ada beragam menu yang bakal jadi teman makan malam di NYE.

"Menu yang di tawarkan beragam yang jelas ada menu western dan menu nusantara. Kami juga hadirkan beragam menu dessert bahkan lebih dominan, seperti aneka kue manis, gorengan, puding dan buah," tambahnya.

"Booking sekarang dan nikmati diskon 10% untuk pemesanan lebih awal," tutup.Dian Sales Manager Hotel Arthama Makassar.

#Arthaverse #Hotel Arthama Makassar #Pesta tutup tahun #Cosplay #New year Eve #NYE